Thursday, March 19, 2020

Barcelona Ternyata Nyaris Datangkan Wissam Ben Yedder

Barcelona Ternyata Nyaris Datangkan Wissam Ben Yedder
Barcelona Ternyata Nyaris Datangkan Wissam Ben Yedder

Barcelona Ternyata Nyaris Datangkan Wissam Ben Yedder

seputarsepakbola57 - Laporan terbaru menyebutkan bahwa Barcelona nyaris saja mendapatkan jasa penyerang AS Monaco, Wissam Ben Yadder di bursa transfer kemarin.

Pada bursa transfer musim dingin kemarin, Barcleona dipaksa untuk mendatangkan penyerang baru, karena dua penyerang andalan mereka, Luis Suares dan Ousmane Dembele mengalami cedear dan membutuhkan pengganti.

Setelah dikatikan dengan beberapa nama, Barcelona melakukan perekrutan yang mengejutkan. Mereka resmi mendatkan Martin Braithwaite yang sebelumnya bermain untuk Leganes.

Meski demikian, Barcelona sebenarnya nyaris saja mendapatkan jasa Wissam Bin Yadder sebelum Braithwaite.
Siapuntuk.com
Klikbola88

"Transfer ke Barcelona sebenarnya bisa terjadi bagi saya beberapa waktu yang lalu," ujar Ben Yedder.

Ben Yadder mengakui bahwa Barcelona ternyata sangat intens mendekatinya dan memintanya pindah ke Camp Nou. Namun ia menyebut Barcelona itu gagal mencapai kesepakatan dengan pihak Monaco.

"Di musim panas tahun lalu, mereka mengontak saya dan mereka mengumpulkan banyak informasi mengenai saya. Itu juga terjadi lagi di musim dingin, namun transfer ini akhirnya tidak terjadi."

Ben Yadder mengaku tidak menyesal gagal pindah ke Barcelona di dua bursa transfer kemarin. Ia menyebut bahwa ia kini memfokuskan diri untuk membela AS Monaco dan memberikan kemampuan terbaiknya untuk asal Mote Carlo tersebut.

"Ketertarikan itu menunjukkan bahwa saya melakukan pekerjaan saya dengan baik. Namun terlepad dari ketertarikan tersbeut, saya fokus speneuhnya untuk permainan saya di Monaco," ujarnya.

Musim ini Ben Yedder menunjukkan performa yang gemilang di AS Monaco. Ia telah mencetak 19 gol dalam 31 pertandingan yang telah ia mainkan bersama Monaco di Ligue 1.

Klikbola88 Bandar Bola EURO 2020
Klikbola88 Bandar Bola EURO 2020

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.