Monday, March 16, 2020

Chelsea Bidik Alex Telles Dari Porto

Chelsea Bidik Alex Telles Dari Porto
Chelsea Bidik Alex Telles Dari Porto

Chelsea Bidik Alex Telles Dari Porto

seputarsepakbola57 - Musim depan diperkirakan Chelsea akan melakukan perombakan besar-besaran dibawah arahan Frank Lampard.

Kemungkinan besar Lampard tidak hanya merombak lini serang Chelsea saja, tetapi akan melakukan transformasi di sektor bek kiri.

Frank Lampard tidak mendatangkan pemain baru diawal musim 2019/2020 kemarin. Ia hanya mendapatkan Christian Pulisic yang transfernya sudah dilangsungkan sebelum sanksi larangan transfer diterima pihak Chelsea.

Frank Lampard memiliki kesempatan untuk merobak komposisi pemainnya pada Januari 2020. Namun ia melewatkan begi saja bursa transfer tengah musim tanpa mendatangkan pemain baru. Pihak klub tidak ingin mengeluarkan dana dalam jumlah besar.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Setelah tidak berbelanja pemain di dua bursa transfer kemarin, manajemen Chelsea akan memberikan dana besar diawal musim 2020/2012. Salah satunya untuk meracik komposisi pemain di posisi bek kiri dengan mendatangkan Alex Telles dari FC Porto.

The Blues memiliki dua andalan di posisi bek kiri pada musim 2019/2020 ini. Kedua pemain tersebut adalah Maros Alonso dan Emerson Palmeri. Keduanya bukan pemain sembarangan. Mereka pernah menjadi sosok penting bagi timnas Italia.

Meski demikian, gaya bermain kedua tidak sesusai dengan keinginan Frank Lampard. Marcos Alosnso uga tidak berada dalam performa terbaiknya di musim ini. Frank Lampard pun ingin mendapatkan bek kiri baru dimusim mendatang.

Salah satu media asal Portugal melaporkan bahwa sosok Alex Telles menajdi bek kiri idaman Frank Lampard. Ia bermain sangat bagus untuk FC Porto dan mulai dilirik untuk membela timnas Brasil di awal tahun 2019.

Pihak Porto sendiri sedang berupaya mempertahankan Alex Telles. Namun pemain berusia 27 tahuntersebut akan mendesak klub untuk melepasnya ke Chelsea. Alex telles telah menolak tawaran kontrak baru dari pihak Porto. Ia masih terikat kontrak hingga Juni 2021.

Alex Telles sebenarnya hanya pilihan kedua dalam rencana perombakan Frank Lampard di tubuh Chelsea. Pemain utama yang ia incar sebenarnya adalah Ben Chilwell dari Leicester City.

Ben Chilwell sudah berpengalaman di Premier League dan ia juga menjadi salah satu bek kiri terbaik di Premier League saat ini. Akan tetapi Alex Telles juta memiliki kualitas yang tidak kalah bagus.

Dari 23 laga yang telah dimainkan alex telles di Liga NOS Portugal, dia mampu mencetak delapan gol dan lima assist. Alex Telles merupakan tipikal bek agresif yang bisa membantu tim untuk bertahan maupun menyerang dengan melpas crossingnya.

Klikbola88 Bandar Bola EURO 2020

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.