Thursday, March 19, 2020

Nasib Buruk Kieran Tierney Berkostum Arsenal

Nasib Buruk Kieran Tierney Berkostum Arsenal
Nasib Buruk Kieran Tierney Berkostum Arsenal

Nasib Buruk Kieran Tierney Berkostum Arsenal

seputarsepakbola57 - Kieran Tierney mengakui bahwa dirinya saat ini sedang menderita bersama Arsenal karena cedera selalu menyelimutinya saat berkostum The Gunners.

Tierney tidak bisa membuktikan kualitas yang dimiliki dimusim perdananya bermain di Premier League bersama Meriam London.

Sebenarnya Tierney dianggap sebagai solusi terbaik Arsenal di posisi bek kiri. Sebelumnya ia tampil impresif bersama Celtic. Kedatangan Tierney sebenarnya mendapat sambutan luar biasa, tapi saat itu ia sudah dalam kondisi cedera.

Artinya Tierney tidak bisa langsung bermain dan beradaptasi. Dia baru bisa melakukand ebutnya saat Arsenal bertemu dengan Nottingham Forrest, September 2019, di ajang Carabao Cup. Lalu dia baru merasakan pertandingan di Premier League pada 27 Oktober.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Bek yang saat ini berusia 22 tahun tersbeut mengakui masa-masa cedera itu sangat tidak mudah. Tierney benar-benar ingin bermain dan membantu tim, apalagi saat itu Arsenal sedang kesulitan. Ketika cedera bahu menyeang, Tierney tahu dia akan menepi cukup lama.

"Malam tandang ke West Ham adalah malam yang berat saya. Saya tahu dislokasi babu saya pada 10, 15 menit awal pertandingan dan adna langsugn tahu kesalahan anda," ujar Tierney.

"Lalu setelah 10 menit, saya melakukan kesalahan yang nyaris serupa. Saya terjatuh dengan posisi yang tidak sempurna. Berawal dari tendangan bebas, lengan saya berada di posisi yang tidak nyaman sampai akhirnya jatuh dan terjadi dislokasi."

"Itu mengecewakan, sebab saya tahu bahwa saya membutuhkan operasi. Tiga kali jatuh dalam 30 menit, tidak ada orang yang kuat jika bahunya terbentur seperti itu," sambungnya.

Sejak saat itu, ketika meninggalkan lapangan, Tierney langsung dihantam rasa kecewa yang begitu besar. Ia tidak mau awal karianya bersama Arsenal berjalan seburuk itu.

"Dalam benak saya, saya merasa seperti inilah saya yang akan menepi beberapa bulan lagi. Anda tahu, dan anda bisa langsung merasakan kekecewaan tersebut. Itu terlihat pada wajah saya," imbuh Tierney.

"Cedera diawal karir saya di Arsenal sangat sulit. Secara mental, mungkin inilah masa-masa paling sulit dalam hidup saya," tandasnya.

Klikbola88 Bandar Bola EURO 2020
Klikbola88 Bandar Bola EURO 2020

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.