Wednesday, April 15, 2020

Ini Dia Komposisi Terbaik Lini Serang MU

Ini Dia Komposisi Terbaik Lini Serang MU
Ini Dia Komposisi Terbaik Lini Serang MU

Ini Dia Komposisi Terbaik Lini Serang MU

seputarsepakbola57 - James Cooper yang merupakan salah satu analis dari Sky sport memberikan penilaian bahwa sosok Jadon Sancho akan sangat cocok dengan skema yang di usung Manchester United. Menurutnya Sancho bisa membuat trio lini depan MU bersama Anthony Martial dan Marcus Rashford semakin hidup.

Manchester United memang gencar mengupayakan Jadon Sancho untuk bergabung di Old Trafford. Sebelum pandemi virus Corona melanda, MU dipercaya telah menyiapkan transfernya di bulan Juli 2020 nanti.

Jadon Sancho menunjukkan performa yang sangat bagus hingga membuat MU dan banyk klub lain terkesan. Pada musim 2018/2019 lalu dia menyabet gelar pemain muda terbaik Bundesliga.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Performa Jadon Sancho makin membaik pada musim 2019/2020. Sejauh ini pemain yang baru berusia 20 tahun telah mencetak 14 gol dan 15 assist di Bundesliga. Jadon Sancho membuktikan dia bukan sensai satu musim saja.

James Cooper menilai Manchester United dan Jadon Sancho saling membutuhkan. Jika transfer ini terealisasi, maka kedua belah pihak akan senang. Dari sisi teknis, James Copper melihat Sancho sosok yang dibutuhkan United.

"Pada dasarnya Jadon sancho seseorang yang bisa memperkuat dan mengisi posisi yang perlu diisi dengan bik," ujar James Cooper.

James Cooper begitu optimis dengan trio tersebut. Secara teknis tidak ada yang perlu diragukan dari JAdon Sancho. Harga mahal pun diyakini tidak menjadi penghalang.

"Biaya transfer dan gaji tidak akan menjadi masalah bagi Manchester United," ujar James Cooper.

Secara teknis, James Cooper, meyakini Jadon Sancho akan mampu beradaptasi dengan baik. Dia berasal dari Inggris dan memiliki pemahaman yang baik gaya bermain sepakbola Inggris. Selain itu, Jadon Sanchon juga teman baik Marcus Rashford.

"Ketika anda menjalin persahabatan dengan MArcus Rashford, itu memberikan semua peluang untuk tercapai kesepakatan transfer."

"Namun sebelum ada yang terbawa suasana, satu catatan yang perlu diperhatikan adalah kita tahu bagaimana wajah bursa transfer berikutnya atau bagaimana sikap klub. Namun sebelum virus Corona menyerang Jadon Sancho akan menjadi target paling atas bagi Manchester United," ujar James Cooper.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.