Tuesday, April 14, 2020

Jika Sadio Mane Hengkang, Liverpool Siapkan Kylian Mbappe Sebagai Gantinya

Jika Sadio Mane Hengkang, Liverpool Siapkan Kylian Mbappe Sebagai Gantinya
Jika Sadio Mane Hengkang, Liverpool Siapkan Kylian Mbappe Sebagai Gantinya

Jika Sadio Mane Hengkang, Liverpool Siapkan Kylian Mbappe Sebagai Gantinya

seputarsepakbola57 - Kabar terhangat datang dari Liverpool yang dilaporkan sudah memiliki rencana seandainya Sadio Mane hengkang dari anfield. Liverpool berencana untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG.

Winger berkebangsaan Senegal tersebut bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci Liverpool saat ini. Bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah, Mane menjelma sebagai mesim pencetak gol di lini serang Liverpool.

Sisi lain dari ketajaman Mane membuat diminati banyak klub. Real Madrid disebut-sebut sedang mendekati sang winger untuk hengkang ke Bernabeu musim depan.

Siapuntuk.com
Klikbola88

The Sun melansir bhawa Liverpool sudah menyiapkan opsi jika Mane pergi dari Anfield. Salah satunya dengan mendatangkan Kylian Mbappe ke Inggris. Laporan yang sama juga memberikan klaim bahwa Klopp sudah menentukan pengganti Mane di lini serang Liverpool.

Penyerang yang saat ini berusia 21 tahun tersebut sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya di PSG dan timnas Prancis. Ia bahkan disebut sebagai penyerang muda terbaik di dunia saat ini.

Dengan profilnya yang mentereng tersebut, Klopp percaya bahwa Mbappe akan menjadi sosok yang krusial di lini serang Liverpool musim depan.

Salah satu kendala Liverpool untuk merekrut Mbappe adalah mengenai harga yang sangat tinggi. Pasalnya Mbappe dilaporkan di patok dengan harga diatas 200 juta Pounds.

Namun Liverpool sudah mengantongi sejumlah sumber uang. Yang pertama adalah penjualan Mane nanti diharapkan bisa menembus 150 juta Pounds.

Selain itu musim depan mereka sudah menjalin kerjsama dengan pihak Nike., dimana produsen appareal asal Amerika Serikat tersbeut berani memberikan kontrak besar bagi Liverpool. Dari situlah Liverpool optimis bahwa transfer Mbappe bukan sekedar angan.

Musim ini Mbappe masih menjadi salah satu mesin pencetak gol bagi PSG. Ia tercatat sudah mengemas total 30 gol dan 17 assist dari total 33 penampilan untuk les Parisien.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.