Sunday, April 19, 2020

Napoli Saat Ini Sudah Ikhlas Lepas Kalidou Koulibaly Ke Manchester United

Napoli Saat Ini Sudah Ikhlas Lepas Kalidou Koulibaly Ke Manchester United
Napoli Saat Ini Sudah Ikhlas Lepas Kalidou Koulibaly Ke Manchester United


Napoli Saat Ini Sudah Ikhlas Lepas Kalidou Koulibaly Ke Manchester United

seputarsepakbola57 - Perburuan Manchester United untuk mendapatkan jasa Kalidou Koulibaly dipastikan akan segera berakahir. Napoli selalu pemilik dari Koulibaly kabarnya siap melepas bek andalannya di bursa transfer mendatang.

Dalam tiga musim terkahir, Koulibaly selalu dihubungkan dengan Manchester United. Setan Merah selalu mendambakan sang bek untuk memperkuat lini pertahanannya.

Namun dalam tiga musim terakhir, MU kesulitan untuk membajak Koulibaly  dari Napoli. Hal ini dikarenakan Napoli tidak ingin melepas salah satu bek terbaiknya ke Old Trafford.

Salah satu majalah asal Italia menyebutkan hahwa pihak Napoli sekarang berubah pikiran. Mereka saat ini ingin berpisah dengan sang bek di bursa transfer mendatang.

Menurut laporan yang sama, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengijikan bek berkebangsaan Senegal tersebut ke MU.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Hal ini dikarenakan Koulibaly merupakan salah satu pemain dengan gaji termahal di Napoli. Ia dikabarkan mendapatkan gaji sekitar enam juga Euro per musim di Naples.

Sementara perekonomian Napoli sedang babak belur akibat pandemui virus Corona, sehingga mereka berencana melepaskan sang bek demi mengurangi beban ekonomi tim.

Laporan tersbeut juga menyebutkan bahwa De Laurentiis ingin menjual Koulibaly sebagai modan untuk membangin ulang timnya. Ia menyadari bahwa performa Napoli selama dua musim terakhir mulai menurun. Ia merasa skuat I Partenopei saat ini tidak cukup bagus untuk menjadi penantang gelar juara.

Untuk itu dengan uang sekitar 80 juta Euro yang akan mereka dapakan dari penjualan Koulibaly bisa membantu manajemen menyusun tim lagi menjelang musim depan.

Pihak Manchester United sendiri dikabarkan sudah memiliki rencana untuk Koulibaly. Mereka ingin menjadikan Koulibaly tandem dengan Harry Maguire di jantung pertahanan Setan Merah musim depan.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.