Thursday, May 28, 2020

Akankah Ashley Young Bertahan Bersama Inter Milan?

Akankah Ashley Young Bertahan Bersama Inter Milan?
Akankah Ashley Young Bertahan Bersama Inter Milan?

Akankah Ashley Young Bertahan Bersama Inter Milan?

seputarsepakbola57 - Mantan winger Manchester United yang saat ini bermain untuk Inter Milan, Ashley Young hanya mendapatkan kontrak dengan durasi 6 bulan di San siro.

Ashley Young mengejutkan publik pada bursa transfer Januari 2020 yang lalu. Dia meninggalkan Manchester United dan memutuskan untuk menerima kontrak dari Inter Milan.

Sebenarnya, Ashley Young merupakan salah satu pemain penting di skuad Manchester United. Dia sudah membela klub sejak 2011, ketika Setan Merah masih berada di bawah kendali Sir Alex Ferguson.

Namun, secara teknis, Ashley Young tidak dibutuhkan Manchester United. Bergabungnya Aaron Wan-Bissaka membuat dia kehilangan tempat di tim utama di posisi bek kanan. Ashley Young kemudian pindah ke Inter Milan.

Kontrak Ashley Young di Inter Milan bakal habis pada 30 Juni 2020 yang akan datang. Tentu ini bukan situasi yang baik karena Serie A bakal berlanjut bulan depan dan selesai pada Agustus mendatang.

Lalu, akankah Ashley Young tetap membela Inter Milan pada musim 2019/2020 walau kontraknya habis?

Siapuntuk.com
Klikbola88
Dikutip dari Telegraph, Inter Milan rupanya tengah menyiapkan kontrak baru untuk Ashley Young. Pemain berusia 34 tahun bakal ditawari kontrak dengan durasi satu musim dengan beberapa penyesuaian.

Sejauh ini, belum diketahui seperti apa respon dari Ashley Young. Apakah menerima tawaran kontrak baru dari Inter Milan atau menolak. Namun, jika melihat gelagat sang pemain, kemungkinan besar dia akan bertahan di Inter.

Ashley Young memang bukan pilihan utama di skuad Inter Milan. Akan tetapi, dia punya kontribusi yang cukup besar untuk Inter. Sejauh ini, mantan pemain Aston Villa itu telah memainkan lima laga di Serie A.

Dari jimlah laga tersebut, Ashley Young telah mencetak satu gol dan satu assist. Catatan yang tidak cukup buruk untuk pemain yang baru pertama kali bermain di Italia.

Dari sisi teknis, Ashley Young adalah pemain yang cocok dengan formasi 3-5-2 andalan Antonio Conte. Ashley Young bisa bermain untuk posisi wingback kanan maupun kini. Ashley Young sangat penting bagi Antonio Conte.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.