Tuesday, May 26, 2020

Juventus Fokuskan Diri Untuk Datangkan Raul Jimenez Dari Wolverhampton

Juventus Fokuskan Diri Untuk Datangkan Raul Jimenez Dari Wolverhampton
Juventus Fokuskan Diri Untuk Datangkan Raul Jimenez Dari Wolverhampton


Juventus Fokuskan Diri Untuk Datangkan Raul Jimenez Dari Wolverhampton

seputarsepakbola57 - Sang juara bertahan Serie A, Juventus dipastikan sudah menentukan untuk mendatangkan penyerang baru di bursa trasfer musim panas mendatang. Si Nyonya Tua dikabarkan akan fokus untuk mendatangkan Raul Jimenez dari Wolverhampton.

Tim asal Turin tersebut kabarnya akan kekurangan stok penyerang mereka di musim panas mendantag. Pasalnya salah satu penyerang andalannya, Gonzalo Higuain dirumorkan akan hengkang.

Stok penyerang Juventus sendiri cukup terbatas setelah mereka kehilangan Madzukic di bulan Januari. Untuk itu mereka berencana untuk berburu penyerang baru di musim panas mendatang.

Tuttosport melaporkan bahwa Juventus sudah menentukan penyerang mana yang masuk dalam daftar belanjanya. Mereka kabarnya akan fokus untuk mengejar Raul Jimenez dari Wolverhampton.

Alasan utama Juventus mengejar Jimenez karena performanya yang sudah teruji. Jimenez sudah membela Wolverhampton sejak 2018. Ia langsung memberikan kontribusi instan untuk Wolverhampton sejak ia didatangkan dari Portugal.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Musim ini ia tercatat sudah mengemas 22 gol dan 10 assist bagi Wolves sehingga Sarri merasa yakin bahwa sang penyerang bisa menjadi opsi yang baik untuk timnya.

Menurut laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Juventus sebenarnya memetakan beberapa nama penyerang top untuk didatangkan ke Turin.

Salah satu nama yang dirumorkan sedang didekati Juventus adalah penyerang Napoli, arkadiusz Milik. Sang penyerang disebut sedang intens bernegosiasi dengan Juventus.

Namun Sarri memutuskan bahwa Juventus fokus mengejar tanda tangan Jimenez karena ia menilai sang penyerang lebih cocok untuk diduetkan dengan Ronaldo ketimbang Milik.

Pihak Wolverhampton diberitakan siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk sang penyerang. Kabarnya mereka siap melepas Jimenez dengan mahar 53 juta Pounds.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.