Sunday, May 31, 2020

Tottenham Siap Berikan Gaji Besar Untuk Philippe Coutinho

Tottenham Siap Berikan Gaji Besar Untuk Philippe Coutinho
Tottenham Siap Berikan Gaji Besar Untuk Philippe Coutinho


Tottenham Siap Berikan Gaji Besar Untuk Philippe Coutinho

seputarsepakbola57 - Masa depan Philippe Coutinho saat ini terus menjadi spekulasi, Barcelona masih kesulitan menemukan pembeli yang tepat. Meski demikian kabar terbaru menyebutkan Tottenham Hotspurs siap memberikan kejutan dengan mendatangkan Tottenham ke Tottenham.

Menjual Coutinho merupakan salah satu kekhawatiran terbesar Barcelona. Gaji Coutinho terlalu besar dan Barcleona jelas tidak bisa menjualnya denghan harga yang terlalu murah.

Betapa tidak, Barcelona menghabiskan sampai 145 juta Euro untuk mendapatkan Coutinho dari Liverpool bebreapa tahun lalu. Namun naasnya Coutinho gagal total di Camp Nou, bahkan sampai harus dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Meski sudah dipinjamkan ke Bayern Munchen, Coutinho pun gagal membuktikan diri di Bayern dan akan kembali ke camp Nou untuk musim depan. Yang menjadi masalah, tidak ada tempat untuk Coutinho dalam skuat Barcelona, dia harus pergi dari Camp Nou.

Beberapa pekan terakhir, nasib Coutinho ada di tangan sang agen. Kia Joorabchian, memahami sikap Barcelona, Kia sudah menawarkan Coutinho pada beberapa klub papan atas, termasuk para peminatnya di Premier League seperti Chelsea, Arsenal, dan mungkin Liverpool.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Uniknya justru Tottenham Hotspurs yang lebih siap mendapatkan Coutinho. Kabar ini disampaikan oleh Foot Insider, yang menyebut Coutinho bisa jadi bergabung dengan Spurs sebagai pemain pinajaman.

Kabarnya, Barcleona hanya menginginkan 10 juta Euro sebagai kesepaktan peminjaman Coutinho, tetapi mereka meminta klub peminjam membayar penuh gaji gelandang yang saat ini berusia 27 tahun tersebut.

Gaji Coutinho sangat besar, tapi ternyata Spurs menyanggupinya. Jika transfer ini terwujud, Tottenham harus membayar gaji Coutinho sebesar 222.000 Euro per pekan, atau sekitar 12 juta euro per musim.

Dewasa ini, Joorabchian pun melontarkan komentar bahwa tidak ada masalah apa pun antara pihaknya dengan Spurs. Memang sempat muncul isu konflik antara Coutinho dengan petinggi Spurs.

Coutinho dikabarkan menolak pindah ke Tottenham musim lalu karena level klub yang tidak terlalu tinggi. Namun Joorabchian memastikan kabar tersebut adalah hoax.

"Philippe Coutinho tidka memiliki masalah pribadi dengan presiden Daniel Levy dan berita yang beredar sepenuhnya palsu. Kami tidka bisa mencapai kesepakatan karena masalah finansial," tandasnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.