Monday, June 15, 2020

Arsenal Sudah Memiliki Pengganti Aubameyang Jika Nanti Hengkang Dari Emirates Stadium

Arsenal Sudah Memiliki Pengganti Aubameyang Jika Nanti Hengkang Dari Emirates Stadium
Arsenal Sudah Memiliki Pengganti Aubameyang Jika Nanti Hengkang Dari Emirates Stadium

Arsenal Sudah Memiliki Pengganti Aubameyang Jika Nanti Hengkang Dari Emirates Stadium

seputarsepakbola57 - Keadaan salah satu penyerang milik Arsenal, Pierre-emerick Aubameyang membuat The Gunners merasa ketar-ketir saat ini. Kedua pihak seharusnya tidak perlu khawatir karena sudah memiliki sosok pengganti dari Aubameyang.

Seperti yang diketahui, kotnrak Aubameyang bersama The Gunners akan berkahir pada akhir msuim 2020/2021 nanti. jika tidka segera diperpanjang, The Gunners bisa kehilangan penyerang berkebangsaan Gabon tersebut.

Jelas ini adalah masalah besar buat Arsenal kendati usia Aubameyang sudah mencapai 30 tahun. Bagaimana pun, mantan penyerang Borussia Dortmund itu merupakan salah satu pemain paling produktif di Arsenal.

Pada musim ini, Aubameyang sudah membukukan 20 gol dari 32 penampilan disemua kompetisi. 17 diantaranya diciptakan dalam ajang pentas Premier League, terbanyak kedua setelah Jamie Vardy.

Sejauh ini the Gunners berupaya untuk meyakinkan sang penyerang agar mau memperpanjang kontraknya. Namun mantan pemain Tottenham, Tim Sherwood merasa bahwa Asenal seharusnya tidak perlu khawatir mengenai masalah ini.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Ia mengatakan bahwa Arsenal bisa merelakan kepergian Aubameyang pada akhir musim depan. Sebab mereka sudah memiliki sosok penggantinya, yaitu Gabriel Martinelli.

Pemain berusia 18 tahun itu direkrut dari klub Brasil, Ituano, pada musim panas kemarin. Dan sejuah ini, Martinelli telah membukukan total 10 gol dari 26 penampilannya di semua ajang kompetisi bersama Arsenal.

"Mereka memiliki banyak pemain muda yang bagus, Bukayaki Saka adalah salah satu yang terdepan dan Gabriel Martinelli akan mengambil alih dari Aubameyang jika mereka tidak bisa menahannya," ujar Tim Sherwood.

Arsenal dikenal memiliki tradisi pengembangan pemain muda berbakat yang sangat baik. Sejumlah sosok terkenal sekarang, seperti Cesc Fabregas dan Ashley Cole merupakan sedikit dari hasil didikan Arsenal yang berhasil.

Traidsi itu dipertahankan hingga saat ini. Beberapa nama seperti Ainsley Maitland-Niles, Joe Wilock, hingga Eddie Nketiah adalah beberapa nama sleain Martinelli dan Saka yang memiliki potensi besar.

"Tidak ada akhir dari pemain bagus ini. Mereka serba bisa dalam posisinya dan Mikel ingin membangun sistem yang membuat semua orang senang," tambahnya.

"Dia ingin mencoba mengeluarkan kemampuan yang terbaik dari skuadnya. Saya suka dengan apa yang ia lakukan disana. Saya rasa mereka memiliki rencana yang jelas," pungkasnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.