Monday, June 1, 2020

Calon Tepat Pengganti Jadon Sancho Di Borussia Dortmund

Calon Tepat Pengganti Jadon Sancho Di Borussia Dortmund
Calon Tepat Pengganti Jadon Sancho Di Borussia Dortmund

Calon Tepat Pengganti Jadon Sancho Di Borussia Dortmund

seputarsepakbola57 - Masa depan penyerang muda asal Borussia Dortmund, Jadon Sancho hingga saat ini masih menjadi polemik. Pihak Dortmund berpeluang kehilangan penyerang andalannya di musim panas mendatang.

Dortmund sejatinya mendatangkan Sancho disaat sang pemain masih berusia 17 tahun di tahun 2017 lalu. Merek berhasil mengembankan Sancho menjadi pemain andalan di lini serang Dortmund. Ia juga dipastikan menjadi aset bagi Dortmund di bursa transfer mendatang.

Tidak seperti kebanyakan pemain top yang mereka kembangkan sebelumnya, Dortmund bersiap kehilangan sang pemain. Sancho bisa dijual dalam waktu dekat.

Sancho bisa kembali bremain di Premier League di bursa transfer musim panas 2020. Sang pemain telah dikaitkan dengan klub Manchester United.

Sancho juga diminati Chelsea dan Liverpool. Namun Manchester United menjadi terdepan yang mendapatkan jasa Sancho dibandingkan kedua klub lainnya.

Kepergian Sancho di musim panas mendatang sepertinya tidak terhindar lagi. Namun bagaimana Dortmund menggantikan sang pemain?

Berikut ini tiga pemain yang bisa menggantikan Sancho di Borussia Dortmud. Mantan pemain sayap Vitesse ini tampil mengesankan selama dua musim terkahir di Jerman. Ia mencetak 23 gol dan 11 assist dalam 67 penampilan untuk Werder Bremen di semua kompetisi.

Siapuntuk.com
Klikbola88
1. Milot Rashica
Rashica sedang berjuang mmatimatian untuk menyelamatkan BRemen dari degradasi musim ini. jika Green-Whites turun kasta, sang pemain pasti diperebutkan banyak klub.

Pemain berusia 23 tahun tersebut memiliki banyak atribut yang mirip dengan Jadon Sancho. Selain memiliki kecepatan, ia juga senang berduel dengan bek lawan dan melakukan cut inside.

Rashica juga bisa melepas umpan silang untuk rekan satu timnya dan bisa bermain dalam berbagai peran berbeda. Ini termasuk posisi penyerang tengah dan playmaker.

2. Calvin Stengs
calvin Stengs menikmati musim yang paling mengesankan hingga saat ini untul AZ Alkmaar. Ia memainkan peran kunci untuk tim Eredivisie tersebut. Steng sendiri baru berusia 21 tahun. Namun pemain Belanda tersebut berhasil mencetak 10 gol dan 12 assist untuk AZ Alkmaar di semua kompetisi musim ini.

Pelatih timnas Belanda Ronald Koeman bahkan memberi stengs caps pertamnay di level internasional pada November lalu. Ia memanfaatkan kesempatan itu dengan baik setelah membuat dua assist dalam kemeneangan 5-0 atas Estonia.

Pemain sayap kanan tersebut bisa bermain di kedua sisi sayap ketika dibutuhkan. Ia juga bisa bermain sebagai penyerang dan playmaker sehingga akan memberikan banyak opsi untuk Dortmund.

3. Ferran Torres
Pemain berusia 20 tahun tersebut sudah memantapkan dirinya di tim utama Valencia musim ini. Ia menjadi starter 20 dkali dari 25 penampilannya di La Liga.

Torres juga tercaata sebagai pemain Valencia termuda yang memainkan 50 laga di La Liga. Saat itu usianyua masih 19 tahun dan 324 hari.

Kemajuannya yang mengesankan membuat Torres diminati klub-klub di seluruh eropa. Liverpool, Juventus, Borussia Dortmud dikabarkan sangat tertarik menggunakan jasa pemain didikan akademi Valencia tersebut.

Kontak Torres dengan Valencia akan habis pada 2021 mendatang. Los Che kabarnya sedang berusaha untuk memprepanjang kontrak sang pemain untuk menangkis minat dari klub lain yang mengincarnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.