Tuesday, June 16, 2020

Chelsea Coba Datangkan Kiper Penganti Kepa Arrizabalaga

Chelsea Coba Datangkan Kiper Penganti Kepa Arrizabalaga
Chelsea Coba Datangkan Kiper Penganti Kepa Arrizabalaga

Chelsea Coba Datangkan Kiper Penganti Kepa Arrizabalaga

seputarsepakbola57 - Salah satu tim asal Premier League, Chelsea dikabarkan sudah memiliki target baru untuk memperkuat dibawah mistar gawang mereka. Chelsea memiliki rencana mendatangkan kiper AS Roma, Pau Lopez.

Membeli penjaga gawang baru sudah menjadi agenda belanja dari Chelea di musim panas ini. Pelatih The Blues, Frank Lampard ingin emncari penjaga gawang baru setelah performa Kepa dianggap mengecewakan.

Beberapa hari terakhir, Chelsea sudah dihubungkan dengan beberapa nama penjaga gawang papan atas. Namun Lampard diberitakan masih membuka diri untuk kandidat-kandidat lain.

Estadio Deportivo memberikan klaim bahwa Lampard kini memiliki buruan baru untuk sektor penjaga gawang mereka. Ia tertarik mendatangkan Pau Lopez dari Roma.

Menurut laporan tersebut, Lampard cukup tertarik dengan kemampuan yang di miliki Pau Lopez bersama  AS Roma.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Sang penjaga gawang baru bergabung dengan AS Roma di musim panas kemarin. Namun menunjukkan performa yang apik dibawah mistar gawang Roma.

Musim ini ia mencatatakan lima clean sheets di Serie A dan Lampard diberitakan tertarik mendatangkan sang kiper ke London Barat.

Menurut laporan tersbeut, Lampard semakin tertarik merekrut Lopez karena mahar transfernya yang cukup terjangkau.

Pihak AS roma memang tidak akan menghalangi kepergian kiper 25 tahun tersebut. Pasalnya mereka saat ini sedang membutuhkan dana segar setelah mereka mengalami kerugian yang besar di kuartal tahun 2020 ini.

Kubu Roma dilaporkan akan melepas Lopez dianggka 35 juta Pounds di musim panas mendatang. Chelsea harus berupaya cukup keras untuk mengamankan tanda tangan Pau Lopez. Ada dua klub lain asal Premier League, yaitu Tottenham dan West Ham yang dikabarkan tertarik juga untuk menggunakan jaasnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.