Tuesday, June 2, 2020

Federico Bernardeschi Membuka Peluang Untuk Hengkang Ke Premier League

Federico Bernardeschi Membuka Peluang Untuk Hengkang Ke Premier League
Federico Bernardeschi Membuka Peluang Untuk Hengkang Ke Premier League

Federico Bernardeschi Membuka Peluang Untuk Hengkang Ke Premier League

seputarsepakbola57 - Keinginan Manchester United untuk mengamankan jasa Federico Bernardeschi di bursa transfer nanti semakin terbuka lebar. Winger milik Juventus tersebut dikabarkan tertarik untuk bermain di Premier League musim depan.

Manchester United diberitakan sedang berburu winger kanan baru di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer menilai lini serang mereka saat ii kekurangan winger kanan yang mumpuni sehingga ia ingin membeli winger yang sudah teruju kemampuannya ketika bursa transfer mendatang di buka.

Salah satu nama yang dirumorkan tertarik didatangkan MU adalah Federico Bernasdeschi. Mereka diberitakan sudah mengamati sang winger sejak ia masih di Fiorentina dan mereka tertarik mendatangkannya dari Juventus pada musim panas nanti.

Gazzetta Dello Sport memberikan klaim bahwa Manchester United sangat berpotensi mendapatkan jasa Bernasdeschi. Pasalnya sang winger tertarik untuk hengkang ke Premier League musim depan.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Laporan tersebut juga memberikan klaim bahwa Bernardeschi sangat tertarik menguji kemampuannya bermain di Premier League tepatnya bersama Manchester United.

Sang wiger dikabarkan mulai frustasi di Turun. Pasalnya jam bermainnya di bawah kepemimpinan Maurizio SArri sangat terbatas.

Selain itu Bernardeschi sudah lama tertarik untuk hengkang ke Inggris, sehingga ia akan mempertimbangkan dengan sierus tawaran untuk bergabung dengan Manchester United.

Laporan itu juga menambahkan bahwa pihak Juvetnus juga tidak merasa keberatan untuk melepaskan Bernardeschi ke Machester United.

Malahan Juventus akan memanfaatkan ketertarikan MU ini. Mereka berencana untuk menggunakan Bernardeschi sebagai alat tukar di musim panas mendatang.

Mereka akan mencoba menjadikan Bernardeschi sebagai bagian dari transfer Paul Pogba sehingga mereka berharap bisa mengamankan jasa Pogba di musim panas nanti.

Mereka kana mencoba menjadikan Bernasdeschi sebagai bagian dari transfer Paul Pogba sehingga mereka berharap bisa mengamankan jasa Pogba di musim panas nanti.

Manchester United diberitakan bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Bernardeschi. Rival mereka, Chelsea juga menginginkan winger 26 tahun tersebut di musim panas mendatang.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.