Monday, June 1, 2020

Liverpool Sedang Susun Strategi Datangkan Koulibaly Dari Napoli

Liverpool Sedang Susun Strategi Datangkan Koulibaly Dari Napoli
Liverpool Sedang Susun Strategi Datangkan Koulibaly Dari Napoli

Liverpool Sedang Susun Strategi Datangkan Koulibaly Dari Napoli

seputarsepakbola57 - Saat ini Liverpool dikabarkan tidak ingin menebus angka 100 juta Euro yang dipasangkan untuk Kalidou Koulibaly. Sebagai gantinya mereka akan menawarkan paket tukar tambah pemain.

Lini pertahanan Liverpool saat ini sudah sangat kuat. Namun mereka hanya perlu pelapis di kedua sektor fullback.

Posisi di bek tengah sendiri bisa dikatakan masih aman,. Sebab Virgil van Dijk dan Joe Gomez memiliki pelapis tangguh dalam diri Joel Matip, dan terkadang dalam diri Dejan Lovren.

Meski demikian Liverpool terus diminta untuk membeli bek tengah baru. Apalagi kabarnya Lovren akan di lepas di bursa transfer pemain yang akan datang.

Liverpool kemudian sering dikaitkan dengan Koulibaly. Bek berkebangsaan Senegal tersebut precaya akan membuat lini belakang Liverpool menjadi mustaihil ditembus dengan mudah.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Napoli sendiri terancam kehilangan Koulibaly. Bek berusia 28 tahun tersebut bisa saja hengkang jika Partenopei gagal masuk ke Liga Champions musim depan.

Napoli akhirnya disebut siap melepas Koulibaly. Liverpool disebut akan menwarkan uang sebesar 60 juta Euro. Selain itu mereka akan menawarkan satu pemain pada Napoli yaitu Divock Origi.

Sebelumnya ada kabar yang menyebutkan bahwa Jurgen Klopp memang ngebet mendatangkan Kalidou Koulibaly. Bahkan ia disebut turun tangan langsung untuk melancarkan negosiasi dengan sang bek.

Klopp disebut beberapa kali melakukan kontak melalui telefon. Ia juga dikabarkan telah menjanjikan akan memberikan tempat di samping Virgil van Dijk.

Namun Liverpool tidak snediri dalam perburuan Kalidou Koulibaly. Kabarnya PSG dan Manchester United juga mengincarnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.