Friday, June 19, 2020

Liverpool Siap Jual Naby Keita Dan Datangkan Ruben Neves Dari Wolverhampton

Liverpool Siap Jual Naby Keita Dan Datangkan Ruben Neves Dari Wolverhampton
Liverpool Siap Jual Naby Keita Dan Datangkan Ruben Neves Dari Wolverhampton

Liverpool Siap Jual Naby Keita Dan Datangkan Ruben Neves Dari Wolverhampton

seputarsepakbola57 - Kabar teranyar datang dari salah satu klub Premier League, Liverpool yang dikabarkan sudah siap berpisah dengan Naby Keita di musim panas mendatang. Dan sebagai gantinya mereka akan mencoba mendatangkan Ruben Neves dari Wolverhampton.

Keita pertama kali bergabung dengan Liverpool di tahun 2018 lalu. Ia didatangkan dari RB Leipzig dengan harga mencapai 60 juta Euro.

Pada awalnya, Keita digembar-gembor akan menggantikan peran Steven Gerrard yang baru. Namun dua musim bersama The Reds, sang geladnang masih kesulitan untuk beradaptasi di Premier League, sehingga ia digosipkan akan berganti klub musim panas nanti.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Sportmole memberikan klaim bahwa Liverpool tidak akan keberatan untuk berpisah dengan Keita. Pasalnya mereka sudah menemukan pengganti Keita pada diri Ruben Neves.

Menurut laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Liverpool sudah lama mengidamkan sosok gelandang berkebangsaan Portugal tersebut.

Sosok Neves bisa dikatakan menjadi pemain yang krusial di skuat Wolverhampton. Ia menjadi nyawa bagi permainan Wolves karen aia menjadi sosok yang mengontrol aliran bola di Midlands.

Performa yang ia tunjukkan dalam dua musim terkahir juga sudah terbukti sangat bagus, sehingga Liverpool menilai Neves akan menjadi pengganti yang sempurna untuk Keita.

Menurut gasip yang beredar, pihak Wolverhampton siap berunding dengan Liverpool terkait transfer Neves.

Mereka diberitakan butuh tambahan dana di musim panas nanti. Untuk itu mereka siap menjual salah satu aset mereka di bursa transfer yang akan datang.

Namun Liverpool dipercaya akan kesulitan mendapatkan tanda tangan Neves, karena Wolverhampton mematok harga 65 juta Pounds untuk Neves.

Dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu, Ruben Neves menegaskan bahwa ia belum mau pindah dari Wolverhampton.

Ia merasa nyaman bermain untuk Wolves dan siap untuk memperkuat Tim besutan Nuno Espirito Santo itu untuk beberapa tahun ke depan.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.