Saturday, June 13, 2020

Manchester City Coba Datangkan Bek Asal La Liga

Manchester City Coba Datangkan Bek Asal La Liga
Manchester City Coba Datangkan Bek Asal La Liga

Manchester City Coba Datangkan Bek Asal La Liga

seputarsepakbola57 - Saat ini Manchester City memiliki target dalam perburuan pemainnya di musim panas mendatang, Manchester City berencana mendantangkan bek Villarreal, Pau torres.

Musim ini lini pertahanan Manchester City terlihat bermasalah. Pemain merka silih berganti mendapatkan cedera sehingga pertahanan mereka menjadi rentan kebobolan.

Pep Guardiola diberitakan tidak ingin membiarkan situasi tersebut semakin berlanjut. Untuk itu ia akan berburu bek tengah baru saat bursa transfer dibuka.

ESPN memberikan klaim bahwa Pep sudah menemukan bek tengah yang ideal untuk timnya. Ia ingin memdatangkan Pau Torres dari Villarreal. Laporan tersebut membeberkan bahwa Guardiola terkesan dengan penampilan Torres di Villarreal.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Bek yang saat ini berusia 23 tahun tersebut pertama kali menjalani debut Timnas Senior Spanyol. Jadi Pep Menilai sang bek berpotensi menjadi pemain hebat di masa depan.

Menurut laporan tersebut, Manchester City akan menemukan kesulitan untuk membajak Torres dari Villarreal.

Sang bek baru saja meneken kontrak baru di Villarreal. Ia membela tim asal Catellon tersebut hingga tahun 2024 mendatang. Jadi Manchester City harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk merekrut pemain 23 tahun tersebut.

Manchester City juga dikethaui bukan satu-satunya peminat jasa Torres di musim panas nanti. Mereka harus bersaing dengan Arsenal yang turut meminati jasa sang bek.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.