Sunday, June 28, 2020

Manchester United Disarankan Datangkan Leroy Sane Jika Gagal Dapatkan Jasa Jadon Sancho

Manchester United Disarankan Datangkan Leroy Sane Jika Gagal Dapatkan Jasa Jadon Sancho
Manchester United Disarankan Datangkan Leroy Sane Jika Gagal Dapatkan Jasa Jadon Sancho

Manchester United Disarankan Datangkan Leroy Sane Jika Gagal Dapatkan Jasa Jadon Sancho

seputarsepakbola57 - Mantan penyerang Manchester Unitedm Dwight Yorke memberikan dukungannya terhadap pihak MU untuk mendatangkan Leroy Sane jika mereka gagal mengamankan jasa Jadon Sancho.

Manchester United disebut sedang getol memperkuat skuatnya untuk menjalani kompetisi di musim depan. Beberapa nama sempat di hubungkan dengan Setan Merah.

Salah satunya adalah winger milik Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Pemain yang saat ini berusia 20 tahun tersebut dianggap sebagai sosok yang cocok untuk mempertajam lini serang MU.

Meski demikian ada satu hambatan besar untuk mendatangkannya ke Old Trafford. Dortmund disebut tidak akan mau melepasnya kcuali dibayar 100 juta Pounds.

Jadon Sancho kemungkinan sulit untuk didatangkan. Apalagi pihak Borussia Dortmund memberikan isyarat bahwa sang pemain kaan bertahan satu musim lagi di Bundesliga.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Dwight Yorke pun memberikan masukan kepada pihak Manchester United. Ia menyarankan mereka agar mendatangkan Leroy Sane dari Manchester city, terlebih jika mengingat MU tidak memiliki pemain sayap kiri murni.

"MU memiliki banyak pemain muda yang sangat bagus dalam menyerang," ujar Dwight Yorke.

"Tambahkan Sancho, saya suka si bocah Sane. Jika saya harus turun tangan, bocah Sane di Manchester City ini saya benar-benar menyukainya," serunya.

"Kami belum memiliki pemain sayap berkaki kiri. Mason Greenwood baru-baru ini mengemuka, tetapi saya menyukai Sane," tegasnya.

Leroy SAne sebelumnya sempat mengalami cedera lutut yang parah. akan tetapi Dwight Yorke mengatakan hal itu tidak menjadi mmasalah.

"Saya benar-benar berpikir anak ini mungkin yang tercepat di atanra mereka smeua dan ia benar-benar memiliki sikap yang baik. Saya tahu ia mengalami bebreapa cedera, tetapi jika saya berani, jika saya adalah manajer Manchester United pada saat ini, itu tipe orang yang akan saya tuju," serunya.

"Ia sudah beberapa tahun di PRemier League, saya sudah mengawasinya dengan sangat cermat, ia pemain yang sanga saya sukai," tegasnya.

"Sancho jelas di atas sana juga, tetapi jika anda tidak bisa mendapatkannya mengapa tidak berani dan mengejar pemain yang bermain du sebelah dan menyebabkan keributan, cukup aduk sedikit. Itulah yang akan saya lakukan," tandasnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.