Saturday, June 13, 2020

Manchester United Siaga Satu Tampung Aaron Ramsey Dari Juventus

Manchester United Siaga Satu Tampung Aaron Ramsey Dari Juventus
Manchester United Siaga Satu Tampung Aaron Ramsey Dari Juventus

Manchester United Siaga Satu Tampung Aaron Ramsey Dari Juventus

seputarsepakbola57 - Sejumlah kabar menyebutkan bahwa Juventus dalam waktu dekat akan menjual salah satu gelandangnya, Aaron Ramsey. Kemungkinan besar Si Nyonya Tua akan menjual sang gelandnag di bursa transfer musim panas ini.

Ramsey sejatinya merupakan salah satu rekrutan baru Juventus di musim panas tahun 2019 lalu. Ia didatangkan secara gratis Arsenal karena ia memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama The Gunners.

Jumlah penampilan Ramsey bersama Juventus tidak begitu mencolok. Selain karena tidak mampu bresaing dengan sosok gelandang lain seperti Miralem Pjanic dan Balise Matuidi, ia juga kerap mengalami cedera.

Alhasil Juventus pun mempertimbangkan opsi melepasnya pada musim panas ini. Dan keyakinan ini semakin di perbesar karena pandemi Corona yang menyebabkan masalah pada keuangan tim.

Beberapa laporan mengatakan bahwa Juventus membayar Ramsey sebesar 400 ribu Pounds per pekannya. Jelas angka yang lumayan besar, dan dirasa tidak sebanding dengan kontribusinya sejauh ini di Turin.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Daily Mail menyebutkan bahwa Juventus sudah siap untuk melegonya di bursa transfer musim panas nanti untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Dan Manchester Untied disebut-sebut sebagai salah satu peminatnya.

Jika kita melihat rumor yang beredar saat ini, bisa disimpulkan bahwa Manchester United membutuhkan seorang sosok bari di lini tengahnya. Meski mereka baru saja mendatangkan Bruno Fernandes di bulan Januari lalu.

Namun perlu kita ketahui bahwa Ramsey tidak bisa didapatkan dengan mudah. Pasalnya gaji pemain berkebangsaan Wales tersebut tergolong tinggi bahkan untuk sekelas Manchester United sekalipun.

Jika memang Ramsey ingin bergabung dengan Manchester United, ia harus merelakan gajinya dipotong. Jika tidak, Manchester United bisa meminjam Ramsey dengan sebagian gajinya ditanggung oleh Juventus.

Mantan pelatih Wales, Chris Coleman merasa yakin bahwa Ramsey bisa menjadi pemain yang tepat untuk lini tebgah Machester United.

"Dia berada dalam kondisi terbaik saat sedang sedikit tertekan," ujarnya.

"Jika itu tidak akan terjadi baginya di Juventus, dia pastinya adalah tipe pemain yang mampu mengatasi kesulitan untuk bermain bersama Manchester United," tandasnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.