Thursday, June 4, 2020

Massimo Moratti Idamkan Mertens Berduet Dengan Lukaku

Massimo Moratti Idamkan Mertens Berduet Dengan Lukaku
Massimo Moratti Idamkan Mertens Berduet Dengan Lukaku

Massimo Moratti Idamkan Mertens Berduet Dengan Lukaku

seputarsepakbola57 - Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengakui bahwa ia ingin melihat duet antara Lukaku dengan Dries Mertens di Inter Milan kelak.

Mertens belakangan disebut bisa saja pergi dari Napoli. Sebab kontraknya dengan Partenopei akan berakhir di musim panas 2020 mendatang.

Pihak Napoli sendiri berusaja untuk mempertahankan pemain yang saat ini berusia 33 tahun tersebut. Namun klub lain juga disebut berniat untuk memnggunakan jasanya.

Diantaranya adalah Chelsea dan Inter Milan,. Kemudian ada kabar bahwa pemain berkebangsaan Belgia tersebut akan meneken kontrak dengan Inter Milan.

Romelu Lukaku musim ini tampil garang. Padahal ini adalah musim perdananya bermain di Inter Milan dan bahkan Serie A.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Ia mampu membentuk duet yang serasi dengan Lautaro Martinez. Namun kini Lautaro disebut akan segera hengkang ke Barcelona.

Massimo Moratti kemudian melihat Dries Mertens sebagai kandidat pengganti yang pas bagi Lautaro. Terlebih Mertens dan Lukaku sudah saling kenal dan mereka bermain bersama di Timnas Belgia.

"Saya ingin melihat Mertens di Inter, karena saya pikir ia akan menjadi mitra yang ideal untuk Romelu Lukaku," ujar Moratti.

Barcelona disebut tidak ingin membayar klausal rilis Lautaro Martinez yang kabarnya bernialai 111 juta Euro. Mereka terus berusaha membujuk Inter Milan dengan menawarkan paket tukar tambahan pemain.

Lautaro sendiri disebut sudah siap pindah ke Barcleona. Setelah itu ada kabar bahwa BArcelona dan Inter Milan segera mencapai kata sepakat.

Massimi Moratti mengaku ia tidak memprediksi apa yang akan terjadi pada Lautaro. Namun ia meyakini proses nego Inter Milan dan Barcelona akan segera tuntas.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Lautaro, tetapi saya merasa bahwa masalah ini akan segera mencapai puncaknya," seru Moratti.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.