Monday, June 15, 2020

Messi Layak Mendapat Pujian Karena Gol-Golnya

Messi Layak Mendapat Pujian Karena Gol-Golnya
Messi Layak Mendapat Pujian Karena Gol-Golnya

Messi Layak Mendapat Pujian Karena Gol-Golnya

seputarsepakbola57 - Quique Setien yang merupakan pelatih Barcelona mengatakan Lionel Messi harus dipuji bukan hanya karena gol-golnya tapi juga karena kontribusinya secara keseluruhan.

Messi memang seorang pencetak gol yang sangat buas. Tiap musimnya, ia mampu mengemas puluhan gol.

Kini Messi akan mencatatkan raihan fenomenal. Ia hanya butuh tambahan dua gol lagi dan catatan golnya di level klub dan negara akan genap mencapai 700.

Messi bisa mencatatkan raihan tersebut di laga Barcelona berikutnya melawan Leganes. Duel tersebut akan digelar di Camp Nou pada hari Rabu (17/06/2020) dini hari WIB.

Quique Setien mengetahui benar bahwa Lionel Messi akan segera mencatatkan perstasi fenomenal fenomenal lagi. Ia juga paham bahwa banyak orang yang mengalami La Pulga karena ketajamannya di depan gawang lawan.

Akan tetapi Setien menginginkan semua orang bahwa Messi tidak sekedar soal gol saja. Ia juga layak dipuji atas kontribusinya secara menyeluruh pada Barcelona maupun timnas Argentina.


Siapuntuk.com
Klikbola88

"Leo baik-baik saja. Anda tidak hanya harus menilai gol yang ia cetak, tetapi juga kontribusinya yang lain, seperti assist. Itu memberi kami banyak poin," serunya.

"Ini adalah angka yang sangat besar. Saya pikir mencapai 700 gol dan itulah sebab ia pemain terbaik di dunia," puji Setien.

Laga lawan Leganes akan jadi laga perdana Barcelona bermain tnapa penonton di Camp Nou. Bagi Quique Setien, situasi ini jelas bukan situasi yang diinginkan semua pihak.

Akan tetapi ia paham bahwa hal tersebut terpaksa harus dilakukan. Ia pun meminta anak-anak asuhnya gar segera beradaptasi dengan kondisi tersebut.

"Kami lebih suka bermain dengan dukungan penggemar kami besok, tetapi kami tahu itu tidak mungkin dan kami harus beradaptasi. Sepakbola kehilangan esensinya dengan bermain di depan tribun yang kosong," ujarnya.

Saya harap kami tidak kehilangan faktor karena kita tidak memiliki penggemar. Faktor publik akan banyak membantu kita, saya berharap itu tidak terlalu menyakiti kita sekarang karena kita tidak akan membawa mereka bersama kita," tandas Setien.

Sebelum melawan Leganes, Barcelona bermain melawan Real Mallorca. Blaugrana menang 0-4 dan Lionel Messi ikut mencetak satu gol di laga tersebut.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.