Tuesday, June 30, 2020

Pelan Tapi Pasti, Manchester United Kejar Feran Torres

Pelan Tapi Pasti, Manchester United Kejar Feran Torres
Pelan Tapi Pasti, Manchester United Kejar Feran Torres

Pelan Tapi Pasti, Manchester United Kejar Ferran Torres

seputarsepakbola57 - Manchester United diketahui membuat manuver transfer baru di musim panas mendatang. Manchester United diberitakan sedang menempel ketat winger muda milik Valencia, Ferran Torres.


Torres merupakan salah satu produk akedemi Valencia. Ia poertama kali diorbitkan tim utama Los Che pada tahun 2018 lalu.

Musim ini ia sudah menjadi pemain yang krusial untuk Valencia. Ia mengumpulkan total enam gol dan tujuh assist bagi Los Che sepanjang musim ini.

Fichajes memberikan klaim bahwa saat ini ada klub yang sedang bergerilya untuk mengamankan jasa Torres. Klub tersebut adalah Manchester United.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Laporan itu juga memberikan klaim bahwa MU membidik jasa Torres sebagai ganti Jadon Sancho.

Manchester United memang sudah lama dirumorkan mengidam-idam kan jasa Sancho. Namun transfer itu sulit terealisasi setelah Borussia Dortmund memasang harga yang mahal untuk sang winger.

Untuk itu mereka mencari alterknatif yang sepadan dan mereka menilai Sancho memiliki kualitas yang memadai untuk menggantikan Sancho.

Laporan tersebut juga memberikan klaim bahwa Manchester United saat ini sdeang aktif mendekati perwakilan Torres.

Mereks sudah mengutarakan ketertarikan mereka terhadap winger yang saat ini berusia 20 tahun tersebut. Pihak torres juga diberitakan tertarik untuk mengadu nasib ke Premier League.

SAat ini kedua belah pihak masih dalam tahap negosiasi dan jika tidka ada halangan Torres bisa menjadi bagian dari Setan Merah musim depan.

Peluang Manchester United untuk mendaptakan jasa Torres bisa dikatakan cukup besar. Pasalnya kontrak sang winger akan segera berakhir di tahun 2021 sehingga Valencia tidak mmeiliki banyak opsi selain menjualnya di musim depan.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.