Sunday, June 14, 2020

Real Madrid Amankan 3 Poin Atas Eibar 3-1

Real Madrid Amankan 3 Poin Atas Eibar 3-1
Real Madrid Amankan 3 Poin Atas Eibar 3-1

Real Madrid Amankan 3 Poin Atas Eibar 3-1

seputarsepakbola57 - Di laga lanjutan La Liga pekan ke-28, Senin (15/06/2020) Real Madrid berhasil amankan 3 poin atas tim tamu Eibar. Pertandingan ini di langsungkan di markas Real Madrid, Estadio Alfredo Di Stefano yang sejatinya merupakan markas dari tim muda Real Madrid.

Tiga gol Real Madrid diantaranya di cetak oleh Toni Kroos (1 gol), Sergio Ramos (1 gol), Marcelo 1 (gol). Sedangkan satu gol hiburan Eibar dicatatkan oleh Pedro Bigas.

Berkat kemenangan ini Real Madrid berhasil menjaga jarak dan hanya berselisih 2 poin saja dari Barcelona yang berada di peringkat pertama. Sedangkan Eibar harus tertarun di perignkat 16 klasmen sementara.

Real Madrid terlihat tampil penuh percaya diri sejak babak pertama di mulai. Kroos sudah mencetak gol apik melalui tembakan dari tepi kotak pinalti ketika laga beru berjalan empat menit.

Tuan rumah baru bisa menambah keunggulan ketika pertandingan berjalan setengah jam. Eden Hazard berhasil lolos dan melakukan penetrasi sebelum umpannya dengan mudah dituntaskan Ramos menjadi gol.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Tujuh menit berselang, giliran Marcelo yang mencatatkan namanya di papan skor. Bek kiri asal Brasil itu melepas tembakan ke tiang jauh yang tak bisa dijangkau Marko Dmitrovic. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Eibar mencoba untuk lebih berani keluar menyerang. Tim tamu pun beberapa kali sempat merepotkan kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Eibar akhirnya mampu memperkecil ketinggalan pada menit ke-60 lewat gol Pedro Bigas. Berawal dari sebuah kemelut, Pablo De Blasis melepas tembakan yang sempat mengenai Bigas dan tak mampu ditangkap dengan sempurna oleh Courtois.

Tak ada peluang berarti yang tercipta dari kedua tim di sisa pertandingan. Skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain
Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal (Ferland Mendy 46'), Raphael Varane, Sergio Ramos (c) (Eder Militao 61'), Marcelo; Luka Modric (Federico Valverde 84'), Casemiro, Toni Kroos; Rodrygo (Gareth Bale 62'), Karim Benzema, Eden Hazard (Vinicius Junior 61').

Eibar: Marko Dmitrovic; Rober Correa, Paulo Oliveira, Anaitz Arbilla (c) (Esteban Burgos 84'), Rafa Soares (Pedro Bigas 58'); Sebastian Cristoforo, Sergio Alvarez; Fabian Orellana (Pedro Leon 57'), Edu Exposito, Pablo De Blasis (Takashi Inui 78'); Kike (Sergi Enrich 57').

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.