Tuesday, June 9, 2020

Resmi Liverpool Perpanjang Kontrak Adam Lallana Hingga Akhir Musim 2019/2020

Resmi Liverpool Perpanjang Kontrak Adam Lallana Hingga Akhir Musim 2019/2020
Resmi Liverpool Perpanjang Kontrak Adam Lallana Hingga Akhir Musim 2019/2020

Resmi Liverpool Perpanjang Kontrak Adam Lallana Hingga Akhir Musim 2019/2020

seputarsepakbola57 - Salah satu klub besar asal asal Premier League, Liverpool saat ini sudah resmi memperpanjang kontrak salah satu gelandangnya, Adam Lallana hingga akhir musim 2019/2020 mendantang.

Kontrak Lallana bersama The Reds sebenarnya akan berakhir pada 30 Juni ini. Gelandang yang saat ini berusia 32 tahun tersebut sejatinya bergabung dengan Liverpool sejak tahun 2014 lalu.

Laga di Premier League sendiri harus terhenti sejak bulan Maret lalu karena pandemi Corona, dan laga pun harus dihentikan hingga bulan Juli mendatang.

Dengan perpanjangan ini, maka nasib Lallana akan tetap sebagai pemain Liverpool hingga akhir musim 2019/2020, sekaligus berpeluang merayakan gelar juara Premier League dengan skuad arahan Jurgen Klopp.

Lallana tidak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya dengan kepastian kontraknya di Liverpool ini. Ia pun kini memilih fokus untuk menjalani sisa musim.

Siapuntuk.com
Klikbola88
"Saya sangat puas bisa mendapat kesempatan untuk mengakhiri musim ini, hal ini sangat berarti bagi saya dan keluarga saya," ujar Lallana di laman resmi Liverpool.

"Sekarang bukanlah saat untuk meninjau masa-masa di sini karena fokus harus diarahkan pada sembilan laga tersisa dan klub mengakhiri musim dengan cara yang terbaik,"  lanjutnya.

"Tentu saja, salah satu hal positif dari perpanjangan kontrak jangka pendek ini bagi saya pribadi adalah saya sekarang bisa mengucapkan salam perpisahan pada orang-orang yang sangat berarti bagi saya dengan cara yang benar," ujarnya.

Dalam beberapa musim terakhir, Lallana tidak lagi menjadi pilihan utama di skuat Jurgen Klopp. Meski demikian, mantan gelandang Southampton tersebut tetap yakin bisa memberikan kontribusi positif bagi tim di sisa musim ini.

"Pelatih sangat berkelas dan kami berbincang secara jujur mengenai apa peran saya di beberapa pekan tersisa. Saya ingin memberikan kontribusi dengan cara yang paling positif yang membantu dia dan tim, bukan hanya untuk pertandingan tersisa musim ini, tapi juga apa yang akan mereka pertimbangkan untuk selanjutnya," tutur Lallana.

"saya benar-benar tidak mempermasalahkan hal tersebut, dan saya tahu peran yang akan saya mainkan bagi tim ini akan membantu dalam periode yang luar biasa, yang tidak satu pun dari kami pernah mengalaminya," imbuhnya.

"Saya merasa selama saya di Liverpool saya selalu ingin melakukan hal yang benar bagi tim, manajer, dan klub dalam setiap keputusan yang saya biat. Saya rasa ini cocok untuk kategori tersebut, jadi saya tidak sabar mengakhiri musim ini dan semoga bisa merayakan sesuatu yang memorable bersama orang-orang yang luar biasa," tandasnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.