Thursday, June 18, 2020

Resmi Timo Werner Menjadi Milik Chelsea Musim Depan

Resmi Timo Werner Menjadi Milik Chelsea Musim Depan
Resmi Timo Werner Menjadi Milik Chelsea Musim Depan

Resmi Timo Werner Menjadi Milik Chelsea Musim Depan

seputarsepakbola57 - Masa depan salah satu winger terbaik milik RB Leipzig, Timo Werner saat ini sudah menemui jalan terang. Chelsea akhirnya secara resmi mengumumkan mereka berhasil mendapatkan tanda tangan Timo Werner.

Werner memang sudah diramalkan akan menjadi rebutan beberapa klub papan atas Eropa terkait aksinya bersama RB Leipzig.

Santer beredar kabar yang menyebutkan bahwa ia akan hengkang ke Premier League. Ia menjadi rebutan tiga raksasa Premier League, yaitu Manchester United, Liverpool dan Chelsea.

Namun pada hari, Kamis (18/06), Chelsea mengumumkan bahwa mereka resmi mengamankan tanda tangan Timo Werner.

"Chelsea Football Club telah mencapai kata sepakat dengan RB Leipzig untuk mendatakan Werner ke Stamford Bridge," ujar pernyataan resmi Chelsea.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Menurut pernyataan resmi Chelsea tersebut, Timo Werner akan resmi menjadi bagian dari The Blues di bulan Juli mendatang.

"Pemain 24 tahun tersebut sudah mencapai kata sepakat secara pribadi dengan pihak The Blues. Ia akan bertahan bersama RB Leipzig hingga Bundesliga berakhir."

"Ia akan berganung dengan rekan-rekan barunya di bulan Juli, setelah ia menuntaskan pemeriksaan medisnya."

Direktur Olahraga Chelsea, Marina Granovskaia mengaku gembira bisa mendapatkan tanda tangan Werner. Ia menilai sang penyerang akan menjadi aset yang berharga untuk Chelsea.

"kami sangat antusias Timo Werner memilih untuk bergabung dengan Chelsea. Dia adalah pemain yang sangat didambakan oleh klub-klub di Eropa dan itu tidak mengejutkan."

"Ia adalah kombinasi yang langka antara pemain muda yang menarik dan juga pemain yang sudah matang dan teruji. Kami sudah tidak sabar bermain bersama Timo, namun hingga ia datang kami  mendoakan ia dan RB Leipzig yang terbaik hingga kahir musim ini." tandasnya.

Menurut rumor yang beredar, Chelsea harus membayar cukup mahal untuk mengamankan jasa Werner. Sang penyerang harus di tebus diangka 54 juta Euro agar ia bisa hengkang ke Stamford Bridge.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.