Thursday, June 25, 2020

Ternyata Diam-Diam Arsenal Ingin Datangkan Willian Dari Chelsea

Ternyata Diam-Diam Arsenal Ingin Datangkan Willian Dari Chelsea
Ternyata Diam-Diam Arsenal Ingin Datangkan Willian Dari Chelsea

Ternyata Diam-Diam Arsenal Ingin Datangkan Willian Dari Chelsea

seputarsepakbola57 - Hingga saat ini beberapa nasib pemain Chelsea masih menggantung tidak jelas. Kontrak Willian akan habis di akhir musim ini, tapi hingga saat ini belum ada kejelasan apa pun.

Bebreapa hari lalu, Frank Lampard memberikan konfirmasi bahwa Willian akan diizinkan tetap membela chelsea setelah 30 Juni 2020 mendatang, hari yang seharusnya menjadi tenggat kontrak mereka. Namun ini bukan berarti masa depan Willian aman bersama Chelsea.

The Blues jelas sedang berusaha merombak skuad dengan mendatangkan beberapa pemain muda. Willian hingga saat ini masih hebat, namun mungkin dia tidak memiliki tempat dalam skuat Frank Lampard yang membutuhkan peman-pemain muda.

Menurut Mirror, Arsenal sebenarnya sudah cukup lama tertarik mendapatkan Willian. Bahkan kabarnya mereka siap menyedorkan kontrak dengan gaji 250.000 Pounds per pekan sebelum virus corona menyerang Premier League.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Kini akan menarik menunggu apa langkah Arsenal terhadap situasi Willian. Mereka diuntungkan karena bisa mendapatkan Willian secaa gratis, hanya perlu menwarkan gaji yang sesuai.

Masalahnya di situasi new normal ini, Arsenal pun harus menghadapi masalah finansial. Mereka kesulitan mencapai kesepakatan dengan DAvid Luiz dan beberapa pemain lain sebelumnya, bisa menjadi kasus Willian serupa.

Di sisi lain, ada sosok super agen Kia Joorabchian yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Kia merupakan agen Willian, dan semua orang sudah tahu bahwa dia memiliki hubungan spesial dengan Arsenal.

Berkat campur tangan Kia, arsenal mungkin bisa mendapatkan Willian dengan gaji yang lebih rendah. Willian juga punya daya tawar tinggi, dia sudah berusia 31 tahun.

Pada akhirnya, keberhasilan negosiasi ini tergantung pada tawaran gaji Arsenal. jka mereka bisa meyakinkan Willian untuk menerima gaji sedikit lebih kecil dari sekarang, sepertinya transfer ini akan mudah terwujud.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.