Friday, June 12, 2020

Tottenham Sodorkan Beberapa Nama Pemain Kepada Barcelona Untuk Datangkan Philippe Coutinho

Tottenham Sodorkan Beberapa Nama Pemain Kepada Barcelona Untuk Datangkan Philippe Coutinho
Tottenham Sodorkan Beberapa Nama Pemain Kepada Barcelona Untuk Datangkan Philippe Coutinho

Tottenham Sodorkan Beberapa Nama Pemain Kepada Barcelona Untuk Datangkan Philippe Coutinho

seputarsepakbola57 - Sepertinya Tottenham saat ini benar-benar serius untuk mendatangkan Philippe Coutinho. Langkah Tottenhan sendiri terlihat terbuka lebar, sebab Coutinho kali ini sedang sepi peminat. Kabarnya Jose Mourinho sedang menyiapkan skema peminjaman pemain.

Karir Coutinho sejak meninggalkan Liverpool memang menyedihkan. Sekarang dia tidak masuk dalam rencana Barcelona, juga tidka bisa meyakinkan Bayern Munchen untuk membelinya secara permanen.

Ini berarti Barcelona untuk berusaha melepas Coutinho musim depan. mereka sebenarnya ingin menemukan pembeli permanen, namun sulit karena terhalang harga dan gaji Coutinho yang cukup tinggi.

Oleh karena itu, skema yang paling ideal adalah meminjamkan Coutinho kembali, disinilah Spurs melihat peluangnya.

Awalnya ada beberapa klub Premier League yang tertarik mengambil resiko dengan Coutinho, namun situasinya berubah sebulan terakhir. Gelandang berkebangsaan Brasil tersbeut menderita cedera cukup parah yang menyebabkan harus mengakhiri musimnya lebih awal.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Artinya, tidak ada yang tahu pasti bagaimana performa Coutinho sekarang. Meminjamnya sangat beresiko, apalagi membelinya secara permanen. Dapat dikatakan Coutinho hanyalah beban Barcelona yang harus dilepas.

Masalahnya, klub mana pun yang menerima coutinho berarti harus menerima sepaket resiko. Coutinho memang masih ada , tapi tidak ada yang tahu bagaimana permainannya sekarang.

Akan percuma membeli Coutinho jika ternyata permainannya jahu di bawah ekspektasi, apalagi jika di hantam cedera lagi.

Meski menghadapi resiko sebesar itu, Tottenham masih berani mencoba mengejar Coutinho. Namun Spurs memiliki masalah lain, yaitu soal biaya transfer yang mungkin terlalu tinggi.

karena itulah Tottenham disebut siap menawarkan beberapa pemain sebagai usaha menurunkan harga transfer Coutinho. Kabarnya ada dua nama yang sudah masuk dalam rencana, mereka diantaranya adalah Tanguy Ndombele dan Toby Alderwireld.

Satu gelandang dan satu bek tengah, dua pemain yang seharusnya tidak akan ditolak Barcelona begitu saja. Dnegan dua pemain ini, Spurs berharap bisa bernegosiasi untuk transfer Coutinho.

Terbaru, kabarnya Tottenham masih baru mulai bicara dengan Barcelona. Balugrana ngotot menjual, tapi sepertinya tidak memiliki banyak pilihan jika situasi mendesak.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.