Saturday, June 6, 2020

Zaha Merasa Kurang Berjodoh Dengan Arsenal

Zaha Merasa Kurang Berjodoh Dengan Arsenal
Zaha Merasa Kurang Berjodoh Dengan Arsenal

Zaha Merasa Kurang Berjodoh Dengan Arsenal

seputarsepakbola57 - Salah satu winger Crystal Palace, Wilfried Zaha memberikan komentar terkait rumor dirinya bergabung dengan Arsenal. Zaha mengaku tersanjung diminati tim sekelas Arsenal meski pada akhirnya ia gagal pindah kesana.

Dalam beberapa tahun terakhir, Zaha menunjukkan kualitasnya di Crystal Palace. Ia kerap menjadi pembeda di skuat The Eagles berkat kemampuan yang dimilikinya.

Zaha sempat dirumorkan akan hengkang ke Arsenal. Meriam London pada saat itu ingin mendatangkannya ke London Utara, meski karena satu dan dua hal transfer itu gagal menjadi kenyataan. Zaha mengaku senang mendapatkan tawaran dari Arsenal.

Siapuntuk.com
Klikbola88

"Tawaran itu terasa menyenangkan," ujar Zaha.

Zaha senidri tidak menyesali kegagalannya hengkang menuju arsenal. Ia menilai bahwa dirinya dan Arsenal memang tidak ditakdirkan berjodoh.

"Saya merupakan pendukun Arsenal dan ketika mereka menginginkan saya, maka saya merasa sangat luar biasa."

"Namun transfer itu tidak pernah menjadi kenyataan sehingga saya harus segera move-on. saya pribadi sempat mengira tranfer itu bisa menjadi kenyataan, namun ternyata memang kami tidak ditakdirkan bersama."

ZAha juga menegaskan bahwa ia masih membuka diri untuk pindah dari Crystal Palace. Sang winger berambisi untuk memenangkan trofi juara sehingga ia harus meninggalkan Selhurst Park.

"Saat ini saya sudah berusia 27 tahun, sehingga trofi juara adalah segalanya bagi saya."

"Saya 100% yakin memiliki kesmepatan untuk memenangkan trofi juara. Saya benar-benar menginginkan trofi tersebut dan saya bekerja keras agar bisa meraih hal tersebut," ujarnya.

Kontrak Zaha di Slhurst Park saat ini masih cukup panjang. Ia baru bisa angkat kaki dari Cyrstal Palace pada tahun 2023 mendatang.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.