Wednesday, July 1, 2020

5 Pemain Ini Bermain Buruk Saat Chelsea Di Kalahkan West Ham

5 Pemain Ini Bermain Buruk Saat Chelsea Di Kalahkan West Ham
5 Pemain Ini Bermain Buruk Saat Chelsea Di Kalahkan West Ham

5 Pemain Ini Bermain Buruk Saat Chelsea Di Kalahkan West Ham

seputarsepakbola57 - Kamis (02/07/2020) Chelsea gagal melanjutkan tren positif mereka di laga lanjutan Premier League pekan ke-32. Skuat arahan Frank Lampard harus rela kalah di tangan West ham 3-2.

Laga West Ham vs Chelsea dimainkan di markas West Ham, London Stadium. Chelsea yang memiliki kepercayaan diri tinggi justru menelan kekalahan.

Sejatinya chelsea sempat unggul 0-1 dari gol Willian, Namun West Ham mampu membalas melalui Thomas Soucek dan Michael Antonio. Willian kembali mencetak gol untuk Chelsea dan membuat skor imbang 2-2.

SAtu menit menjelang waktu normal berakhir, Chelsea kebobolan kembali untuk ketiga kalinya dari aksi Andry Yarmolenko. Chelsea pun kalah dengan skor 3-2.

Chelsea tidak tampil terlalu buruk pada duel ini, namun ada beberapa pemain yang tidak tampil sesuai harapan. Siapa saja para pemain tersebut?


Siapuntuk.com
Klikbola88

1. N'Golo Kante
N'Golo Kante tidak tampil seusai dengan harapan. Dia memberi terlalu banyak ruang bagi pemain West Ham. ESPN memberikan nilai 5 untuk aksi pemain berkehangsaan Prancis tersebut dalam laga melawan West Ham.

Kante sempat melepas satu tembakan, tapi tidak membuahkan hasil. Nilai yang didapat N'Golo Kante jauh lebih rendah dibandungkan dua gelandang lainnya yaitu Ross Barkley dan Mateo Kovacic.

2. Tammy Abraham
Tammy Abraham kembali bermain buruk. Sejauh musim 2019/2020 kembali bergulir, pemain 22 tahun tersbeut belum pernah mencetak gol. Untuk laga melawan Westm dia hanya melepas satu tembakan dan itu tidka mengarah ke gawang.

Tammy Abraham sepertinya belum kembali ke ritme permainan terbaik setelah mengalami cedear. ESPN memberikan nilai 6 untuk penampilan Tammy Abraham di laga melawan West Ham.

3. Kepa Arrizabalaga
Kepa Arrizabalaga untuk ke sekaian kali menunjukkan bahwa Frank Lampard butuh penjaga gawang baru. Kepa tidak mampu berbuat banyak di laga melawan West Ham. Tiga gol bersarang di gawangnya.

Bahkan, Kepa bisa saja kebobolan empat gol andai satu gol West Ham tidak dianulir VAR.

Kepa kebobolan tiga gol dari empat tembakan on target. Artinya dia hanya membuat satu penyelamatan saja. ESPN menberikan nilai 6 untuk aksi kiper berkebangsaan Spanyol tersebut dalam laga melawan West Ham.

4. Cesar Azpilicueta
Cesar Azpilicueta nampak kepayahan sejak babak pertama. Area yang dia jaga begitu mudah ditembus lawan. Andai gol West Ham tidak di anulir di babak pertama, itu akan menjadi kesalah fatal bagi pemain timpasn Spantol tersebut.

Cesar Azpilicueta kerap kali kalah dalam melakukan duel. Pada gol kedua West Ham, dia luput menjaga Antonio yang ada di depannya. ESPN , memberikan nilai 5 untuk aksi Cesar Azpilicueta saat berhadapan dengan West Ham.

5. Antonio Rudiger
Antonio Rudiger kalah dalam duel satu lawan satu dengan Andry Yarmolenko pada menit ke-89. Momen itu kemudian berujung pada gol ketiga West ham, yang membuat Chelsea kalah 3-2.

Selain itu, ber berkebangsaan Jerman tersebut juga lengah ketika berebut bol dengan Antonio pada proses gol kedua West Ham. Dia tidak segera membuang bola dan terpaku pada upaya Antonio protes ke wasit. ESPN memberikan nilai 5 untuk aksi antonio Rudiger.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.