Monday, March 16, 2020

Bruno Fernandes Pemain Terbaik Premier League Februari 2020

Bruno Fernandes Pemain Terbaik Premier League Februari 2020
Bruno Fernandes Pemain Terbaik Premier League Februari 2020

Bruno Fernandes Pemain Terbaik Premier League Februari 2020

seputarsepakbola57 - Catatan impresif Bruno Fernandes bersama Manchester United mendapat ganjaran gelar pemain terbaik Premier League bulan Februari 2020.

Bruno Fernandes sendiri terhitung baru didatangkan Manchester United dari Sporting Lisbon dengan mahar 55 juta Euro. Meski demikian sang gelandang langsung mampu memberikan dampak signifikan. Berdasarkan performa apiknya itu, Fernandes resmi dinobatkan sebagai pemain terbaik EPL bulan Februari 2020.

Fernandes mengaku gembira bahwa ia berhasil mencatatkan start yang apik di Manchester United.

Ia mengaku senang bahwa mimpinya bermain bagi Setan Merah menjadi kenyataan, dan mimpinya itu semakin indah dengan penghargaan yang ia menangkan.

"Sejak saya masih kecil, saya selalu bermimpi untuk bermain bagi Man United. Bisa bermain di Old Trafford merupakan mimpi terbesar dalam karir saya," ujar Fernandes kepada Premier League.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Fernandes mengaku lega bisa berkontribusi bagi skuat United. Namun ia percaya ia bisa menawarkan lebih banyak performa ciamik di masa depan.

"Ketika anda datang ke klub yang baru, anda pasti ingin mencetak gol. Gol pertama pasti terasa spesial, dan tidak peduli bagaimana gol itu tercipta, yang penting adalah bagaimana pentingnya gol itu."

"Saya sendiri senang dengan start saya namun saya ingin memberikan yang lebih baik bagi tim ini." ujarnya.

Fernandes memenangkan penghargaan ini setelah menyingkirkan lima kandidat lain. Lima kandidat itu adalah Marcos Alonso, Pierre-Emerick Aubameyang, Dominic Calvert-Lewin, Matt Doherty dan Nick Pope.

Klikbola88 Bandar Bola EURO 2020

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.