Monday, March 16, 2020

Lima Pemain Yang Bisa Saja Didatangkan Jose Mourinho

Lima Pemain Yang Bisa Saja Didatangkan Jose Mourinho
Lima Pemain Yang Bisa Saja Didatangkan Jose Mourinho


Lima Pemain Yang Bisa Saja Didatangkan Jose Mourinho

seputarsepakbola57 - Salah satu tim dari Premier League, Tottenham Hotspurs saat ini sedang mengalami situasi runyam. Penyerang andalan mereka, Harry Kane saat ini masuk dalam bidikan pembelian pemain Manchester United.

Lalu jika di tinggal Harry Kane bagaimana nasib dari lini serang Tottenham? Tentu Jika memang benar rumor ini terjadi, Jose Mourinho tidak akan tinggal diam. Kemungkinan besar Mou akan mendatangkan pemain penyerang baru yang dirasa pantas untuk menggantikan peran Kane di lini serang Tottenham Hotspurs.

Harry Kane sejatinya menjadi mesin pencetak gol bagi Tottenham dalam beberapa musim terakhir. Musim 2018/2019 menjadi momen berharga Harry Kane. Meski tidak merebut gelar juara, dia mampu membawa Tottenham lolos ke babak final Liga Champions.

Namun kini kane terancam hengkang. Manchester United saat ini terus menggoda Harry Kane agar berkostum Manchester United. Belakangan Manchester City dan Juventus juga sempat di rumorkan tertarik menggunakan jasanya. Dan jika jadi hengkang, siapa saja yang bisa didatangkan Mourinho untuk menggantikan peran Harry Kane?

Siapuntuk.com
Klikbola88

- Danny Ing dan Mauro Icardi
Bukti peran penting Harry Kane bisa dilihat dalam enam laga terkahirnya. Jose Mourinho seperti tidak memiliki opsi untuk mencetak gol ketika Harry Kane cedera. Apalagi Son Heung-Min juga dilanda cedera. Lantas siapa pemain yang bisa dibelu Mourinho.

Menurut talkSPORT sosok Danny Ings bisa menjadi pilihan ideal bagi Tottenham. Penyerang Tottenham itu tampil bagus pada musim 2019/2020 ini, usai sembuh dari cedera horor bebreapa musim terakhir, Danny Ings sudah mencetak 15 gol.

Danny Ings juga masih berada di uisa ideal yaitu 27 tahun. dia juga sudah akrab dengan atmosfer sepakbola Inggris dan tidak butuh banyak waktu untuk adaptasi.

Mauro Icardi menjadi pilihan lain dari Tottenham. Inter Milan jelas tidak butuh jasa pemain berkebangsaan Argentina tersbeut. PSG pun enggan membelinya secara permanen karena dia tidak memiliki hubungan baik dengan Neymar dan Kylian Mbappe.

Selanjutnya, ada Moussa Dembele yang tampil brilian bersama Lyon. Dia baru berusia 23 tahun dan sudah mencetak banyak gol. Paa musim 2019/2020 ini, Moussa sudah mencetak 18 gol dari 37 laga bersama Lyon disemua ajang kompetisi.

- Timo Werner Dan Thomas Muller
Timo wener bisa menjadi opsi yang iedela bagi Tottenham. Pemain asal Jerman itu sedang berada dalam performa terbaiknya bersama RB Leipzig. Sejauh ini, Timo Werner sudah mencetak 27 gol dari 35 laga bersama RB Leipzig.

Hanya saja, peluang untuk membeli Timo Werner bisa disebut cukup kecil. Sebab, sang pemain juga menjadi bidikan klub lain seperti Man City dan Liverpool. Timo Werner pun disebut lebih dekat dengan Liverpool.

Nama terakhir adalah Thomas Muller. Jose Mourinho bisa menjadi Muller sebagai andalan di lini depan. Walau sudah tidak lagi muda, dia masih tampil bagus. Hanya saja, sulit melihat Muller pindah dari Bayern Munchen walau kontraknya bakal habis pada Juni 2021.

Klikbola88 Bandar Bola EURO 2020

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.