Monday, March 16, 2020

Manchester United Akan Jual 5 Pemainnya Demi Datangkan Jack Grealish

Manchester United Akan Jual 5 Pemainnya Demi Datangkan Jack Grealish
Manchester United Akan Jual 5 Pemainnya Demi Datangkan Jack Grealish


Manchester United Akan Jual 5 Pemainnya Demi Datangkan Jack Grealish

seputarsepakbola57 - Setan Merah sepertinya sangat sserius untuk mendaptkan jasa Jack Grealish di awal musim 2020/2021 mendatang. Dan kabarnya mereka siap menjual 5 pemainnya demi Jack Grealish.

Kinerja Manchester United belakangan mulai membaik. Sebelum kompetisi baik Premier League maupun level Eropa, resmi ditunda, Setan Merah tampil sangat bsgus. Dalam 11 laga beruntun mereka tidak terkalahkan.

Kedatangan Bruno Fernandes, dan Odion Ighalo memberi tambahan energi baru bagi skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Namun bukan berarti Solskjaer sudah puas dengan komposisi skuat yang dimiliki.

Manajer berkebangsaan Norwegia tersebut masih ingin melakukan pembenahan di beberapa sektor. Khususnya dilini tengah mereka. Solskjaer ingin menambah satu gelandang, sebagai antisipasi potensi hengkangnya Paul Pogba. Pemain pilihan Solskjaer yaitu Jack Grealish.

Aston Villa mungin masih berada dalam zona degradasi pada musim 2019/2020. Dari 26 laga Premier League, pemain yang saat ini berusia 24 tahun tersbeut sudah mencetak tujuh gol dan enam assist. Jack Grealish sangat dominan di Aston Villa.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Jack Grealish juga memiliki kemampuan bermain di banyak posisi. Dia bisa bermain sebagai geladnang serang, gelandang kiri dan gelandang tengah. Jack Grealish juga dibekali visi dan akurasi umpan yang cukup jitu.

Segala antribut positif yang dimiliki Jack Grealish membuat harganya sangat mahal. The Mirror menyebut harga jual Grealish kini mencapai 70 juta Pounds. Aston Villa tidak akan melepasnya dengan harga lebih murah dari harga tersebut.

Manchester United memiliki sejumlah rencana untuk bisa mendapatkan jasa Jack Grealish. Dikutip dari The Mirror salah satu upaya yang mungkin dilakukan Setan Merah adalah dengan menguangkan lima pemain yang sudah memiliki kontribusi di klub.

David De Gea bisa jadi masuk dalam daftar pemain yang akan di jual sebab, MU sudah memiliki Dean Hendeson yang tampil bagus bersama Sheffield. Paul Pogba yang lebih sering cedera pada musim ini kemungkinan besar akan di baung MU.

Dalam daftar jual Manchester United juga ada nama Jesse Lingard. Musim depan kemungkinan besar Solskjaer juga akan menjulanya. Begitu juga dia pemain yang di pinjamkan, Alexis Sanchez dan Marcos Rojo akan dijual dengan status permanen untuk membiayai transfer Jack Grealish dari Aston Villa.
Klikbola88 Bandar Bola EURO 2020

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.