Tuesday, March 17, 2020

Imbas Dari Virus Corona Liga Champions Pun Resmi Ditunda

Imbas Dari Virus Corona Liga Champions Pun Resmi Ditunda
Imbas Dari Virus Corona Liga Champions Pun Resmi Ditunda


Imbas Dari Virus Corona Liga Champions Pun Resmi Ditunda

seputarsepakbola57 - Pihak UEFA akhirnya membulatkan keputusan untuk menunda pertandingan di Liga Champions. Federasi sepakbola Eropa menyatakan bahwa Liga Champions akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Keputusan tersebut diambil menyusul pandemi virus Corona yang merebak di berbagai belahan dunia. Dengan demikian sektor bisnis dan hiburan menjadi terganggu., termasuk salah satunya adalah pagelaran akbar di kompetisi olahraga.

Italia, sebagai salah satu negara paling terdampak, menunda Serie A sampai awal bulan Mei. Langkah ini lantas diikuti oleh bbeberapa kompetisi besar lainnya dari berbagai negara seperti La Liga, dan Premier League.

Sementara negara lain yang sudah mengambil keputusan bulat, UEFA masih gamang dengan Liga Champions dan Liga Europa. Mereka hanya menunda sejumlah laga yang seharunya digelar pekan ini dan sebelumnya.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Pada hari selasa (17/03/2020) UEFA menggelar rapat jarak jauh untuk menentukan nasib Liga Champions. Sebagai informasi, laga pamungkas kompetisi tersbeut seharusnya digelar pada kahir bulan Mei mendatang.

Mereka akhirnya menentukan sikap, UEFA menyatakan bahwa ajang Liga Champions harus ditunda sampai waktu yang belum bisa ditentukan. dan Keputusan tersbeut berlaku untuk semua katergori.

"Semua kompetisi dan pertandingan klbu dan timnas baik untuk pria maupun wanita ditunda sampai pengumuman yang lebih lanjut," ujar pernyataan UEFA.

Sementara itu, UEFA sudah menastikan bahwa pagelaran EURO 2020 juga mengalami penundaan. Kompetisi tersbeut akan di langsungkan pada musim panas tahun 2021 mendatang.

Perihal Liga Champions sendiri, majalah Marca memberikan klaim telah mengetahui tanggal pasti kapan laga finalnya akan di gelar. Media asal Spanyol tersbeut mengatakan bahwa laga final akan di langsungkan tanggal 27 Juni.

Final Liga Champions kerap menjadi partai pamungkas disetiap musimnya. Sehingga jika benar diterapkan, ajang domestik lain sepertinya harus mengikuti sementara wabah Corona yang belum terlihat akan berkahir.

Ada empat pertandingan lagi di babak 16 besar yang belum di gelar. Sementara sisanya sudah dilangsungkan pekan lalu, dan sebagian diantaranya berlangsung tanpa adanya penonton.

Klikbola88 Bandar Bola EURO 2020

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.