Tuesday, March 17, 2020

Resmi EURO 2020 Ditunda Hingga Satu Tahun Kedepan

Resmi EURO 2020 Ditunda Hingga Satu Tahun Kedepan
Resmi EURO 2020 Ditunda Hingga Satu Tahun Kedepan


Resmi EURO 2020 Ditunda Hingga Satu Tahun Kedepan

seputarsepakbola57 - Keputusan terkait penyelenggaraan EURO 2020 resmi diputusjan oleh pihak Federisai Sepakbola Eropa. Hasil keputusan tersbeut adalah penundaan penyelenggaraan EURO 2020 hingga 1 tahun kedepan.

Di musim panas mendatang, UEFA seharusnya memiliki sebuah pagelaran besar. Sesuai dengan kalender empat tahunan, mereka akan menyelenggarakan turnamen EURO yang melibatkan negara-negara di Eropa.

Namun beberapa pekan terkahir, ada banyak isu yang berhembus terkait penyelenggaraan turnamen akbar tersebut. Hal ini disebabkan dengan merabaknya virus Corona di benua Eropa, sehingga turnamen tersbebut tidak memungkinkan untuk digelar musim panas ini.

Setelah melakukan pertemuan darurat, UEFA resmi memutuskan untuk menunda turnamen empat tahunan tersebut, dan berikut kutipannya.

Siapuntuk.com
Klikbola88

"UEFA hari ini mengumumkan penundaan UEFA EURO 2020 yang seharusnya di gelar pada bulan Juni dan Huli tahun ini," ujar pernyataan resmi UEFA.

Dalam keterangan resmi tersbeut, UEFA membeberkan bahwa mereka akan menjadwalkan ulang sejumlah agenda internasiolan, termasuk penyelenggaraan babak playoff.

"Kami menunda turnamen ini karena kesehatan semua orang yang terlibat adalah prioritas kami. Pemindahan ini juga akan membantu menuntaskan semua kompetisi domestik yang ditunda karena Covid-19."

"Semua pertandingan dan kompetisi UEFA untuk level klub dan juga tim nasional, baik pria dan wanita akan ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan. Playoff EURO 2020 dan juga pertandingan persahabatan yang dijadwalkan pada Maret akan digelar di bulan Juni, namun akan memprioritaskan kondisi yang ada."

Pada kesempatan ini UEFA juga membeberkan jadwal penyelenggaraan EURO 2021 mendatang.

"UEFA EURO 2020 yang dijadwalkan akan digelar di 12 kota diseluruh Eropa pada tanggal 12 Juni hingga 12 Juli 2020 akan di tunda hingga 11 Juni-11 Juli 2021."

"UEFA akan memastikan bahwa mereka yang sudah membeli tiket untuk pertandingan dan untuk akomodasi dan tidak bisa hadir di EURO 2021 maka akan mendapatkan refund penuh," ujar pernyataan resmi tersebut.

Pengumuman mengenai penundaan EURO 2020 ini smepat bocor satu jam yang lalu. Adalah Federasi Sepakbola Norwegia, NFF yang mengumumkan terlebih dahulu.
Klikbola88 Bandar Bola EURO 2020

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.