Sunday, March 15, 2020

Manchester United Siap Salip Real Madrid Terkait Van de Beek

Manchester United Siap Salip Real Madrid Terkait Van de Beek
Manchester United Siap Salip Real Madrid Terkait Van de Beek

Manchester United Siap Salip Real Madrid Terkait Van de Beek

seputarsepakbola57 - Kabar terhangat datang dari Real Madrid yang menyebutkan bahwa mereka tinggal satu langkah lagi untuk mendapatkan jasa Donny Van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Meski demkian kemungkinan besar langkah mereka akan dipersulit oleh Manchester United yang juga mengincar nama Van de Beek dalam daftar pemain incarannya.

Sejatinya Van de Beek telah menjadi perhatian publik sepakbola sejak musim kemarin. Ia merupakan salah satu sosok berjasa mengantarkan Ajax Amsterdam
 melaju ke babak semi-final Liga Champions.

Hingga saat ini ia masih menjadi pilihan utama di tim Ajax Amsterdam. Pria yang saat ini berusia 22 tahun tersebut sudah mengantongi 37 penampilan disemua ajang kompetisi dengan raihan 10 gol dan 11 assist.
Siapuntuk.com
Klikbola88

Catatn inilah yang membuat Rela Madrid ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain. Pihak Real Madrid sudah membidik Van de Beek semenjak musim panas lalu dan telah mencapai kesepkatan secara tidak tertulis dengan sang pemain.

Selama kontrak belum ditandatangani, Van de Beek pun bisa bergabung dengan klub selain MAdrid. Manchester United melihatnya sebagai celah dan ingin memanfaatkan situasi untuk mendapatkan sang gelandang.

Sebenarnya Los Merengues ingin mendatakgan Van de Beek sejak musim panas kemarin. Namun karena gagal melepas pemain seperti James Rodrigeuez dan Gareth Bale, mereka pun harus menunggu sampai bursa transfer musim panas berikutnya.

Majalah Marca melaporkan bahwa Real MAdrid akan mencoba kembali melepas kedua pemain tersbeut pada musim panas nanti. Namun jika mereka gagal atau menemukan incaran lainnya, sang gelandang disebut akan berpaling ke Manchester United.

Manchester United memang ingin berinvestasi besar pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurut kabar yang beredar, pihak manajemen sudah siap untuk merogoh kocek untuk memenuhi kebutuhan Ole Gunnar Solkjaer.

Sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Manchester United. Salah satunya adalah Jack Grealish yang juga dikenal sebagai seorang geladnang bertalenta dan bermain untuk klub papan bawah ASton Villa.

Rencana MU lainnya adalah mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Kemudian mereka juga ingin mempertahankan jasa Ighalo dengan mengubah status dari sang penyerang menjadi permanen.
Klikbola88 Bandar Bola EURO 2020

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.