Sunday, March 15, 2020

Kemungkinan Pnajic Tinggalkan Juventus Musim Depan

Kemungkinan Pnajic Tinggalkan Juventus Musim Depan
Kemungkinan Pnajic Tinggalkan Juventus Musim Depan

Kemungkinan Pnajic Tinggalkan Juventus Musim Depan

seputarsepakbola57 - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Juventus. Gelandang mereka, Miralem Pjanic diberitakan bakal hengkang dari Turin di musim panas nanti.

Pjanic menjadi bagian dari Juventus pada tahun 2016 silam. Ia direkrut untuk menggantikan Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United.

Pemain Timnas Bosnia itu bisa dikatakan pemain krusial di Juventus. Ia selalu menjadi andalan di lini tengah si Nyonya Tua.

Calciomercato mengklaim bahwa kebersamaan Pjanic dan Juventus bisa berakhir di musim ini. Sang gelandang dirumorkan mulai mempersiapkan hengkang dari Juventus.

Menurut laporan tersebut, Pjanic mulai mempertimbangkan hengkang setelah ia merasa tersisih dari skuat Juventus.
Siapuntuk.com
Klikbola88

Ia merasa posisinya perlahan tapi pasti mulai tergantikan oleh dua rekrutan baru Sarri, yaitu Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Itu terbukti saat ia dicadangkan oleh Sarri pada kemenangan Juve kontra Inter Milan. Padahal ia sudah fit dari cedera. Untuk itu ia mulai merasa tidak terpakai dan mencoba untuk move on.

Menurut laporan tersebut, Pjanic sudah menemukan klub destinasi karir berikutnya. Sang playmaker diberitakan akan pindah ke Prancis. Ia mendapatkan tawaran untuk pindah ke PSG.

Thomas Tuchel diberitakan menjanjikannya jam bermain yang reguler dan juga gaji yang besar sehingga ia tertarik pindah. Laporan itu mengklaim Juventus siap menguangkan Pjanic di musim panas nanti dengan mahar tranfer sekitar 65 juta euro.

Mereka akan menggunakan dana itu untuk merekrut Paul Pogba di musim panas nanti.
Klikbola88 Bandar Bola EURO 2020

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.