Saturday, May 30, 2020

Liverpool Hidupkan Minatnya Untuk Datangkan Ousmane Dembele

Liverpool Hidupkan Minatnya Untuk Datangkan Ousmane Dembele
Liverpool Hidupkan Minatnya Untuk Datangkan Ousmane Dembele


Liverpool Hidupkan Minatnya Untuk Datangkan Ousmane Dembele

seputarsepakbola57 - Winger milik Barcelona, Ousmane Dembele saat ini kembali masuk dalam rencana pelatih Jurgen Klopp bersama Liverpool. Dikabarkan pihak Liverpool kembali memasukkan nama Dembele kedalam daftar belanjanya.

Menurut kabar yang beredar juga menyebutkan bahwa Ousmane Dembele dikabarkan tertarik untuk membela Liverpool di bursa transfer mendatang.

Beberapa bulan terakhir ada banyak kabar yang beredar terkait masa depan Ousmane dembele. Sang winger dilaporkan akan masuk dalam daftar jual Barcelona di musim panas nanti.

Sang winger dinilai mampu memberikan kontribusi yang maksimal untuk skuat El Blaugrana. Itulah mengapa ia ingin dilepas oleh manejemen Barcelona.

Mundo Deportivo memberikan klaim bahwa Liverpool menyadari situasi Dembele tersebut. Mereka diberitakan tertarik mendatangkan sang pemuda di musim panas nanti.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp sangat tertarik untuk mendatankan Dembele ke Anfield. Sang pelatih diberitakan sudah lama menyukai gaya bermain dari sang winger. Itulah mengapa Klopp ingin membawanya ke Anfield karena ia bisa memberikan dampak yang besar bagi lini serang Liverpool untuk musim depan.

Menurut laporan yang sama, Jurgen Klopp berencana menjadikan Dembele sebagai pemain pelapis di skuatnya musim depan. Dua musim terakhir, Klopp mengandalkan sosok Sadio Mane dan Salah di lini serang mereka. Alhasil kedua winger tersbeut jarang mendapatkan istirahat.

Itulah mengapa Dembele didatangkan Klopp, karena ia percaya sang winger bisa menjadi pelapis yang bagus untuk lini serang mereka musim depan.

Menurut gosip yang beredar, Klopp kemungkinana besar akan meminjam Dembele terlebih dahulu selama satu musim.

Jika sang winger bisa terbebsa dari cedera dan memberikan performa yang apik baru ia akan dipermanenkan.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.