Friday, May 29, 2020

Inter Milan Memiliki Naitan Untuk Datangkan Lenglet Dari Barcelona

Inter Milan Memiliki Naitan Untuk Datangkan Lenglet Dari Barcelona
Inter Milan Memiliki Naitan Untuk Datangkan Lenglet Dari Barcelona


Inter Milan Memiliki Naitan Untuk Datangkan Lenglet Dari Barcelona

seputarsepakbola57 - Kabar terhangat datang dari kubu Inter Milan yang menyebutkan mereka siap mendatangkan Clement Lenglat dari Barcelona di bursa trasfer mendantang sebagai bagian dari transfer Lautaro Martinez ke Barcelona.

Barcelona sangat memintai Lautaro Martinez. Akan tetapi mereka keberatan menembus klausal rilisnya berniali 111 juta Euro.

Barcelona akhirnya dikabarkan berusaha untuk menurunkan harga tersebut. Caranya tentu dengan menwarkannya kepada Inter Milan.

Sejauh ini sudah ada sejumlah pemain yang disebut ditawarkan oleh Barcleona pada Inter Milan. Mulai dari Nelson Samedo, Junior Firpo, Ivan Rakitic, Antoine Griezmann hingga samuel Umtiti dan Arturo Vidal.

Saat ini keinginan Barcelona ini disebut masih belum brehasil. Sebab para pemain tersebut dikabarkan tidak emnarik minat Antonio Conte, pelatih Inter Milan.

Sekarang ada kabar bahwa Inter Milan sudah menemukan pemain yang mereka inginkan dari Barcelona. Pemain tersebut adalah bek Clement Lenglet.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Kabar ini dilansir oleh Mundo Deportivo. Kabarnya Inter mengincar Lenglet sebagai langkah antisipasi Milan Skriniar hengkang. Bek berkebangsaan Slovakia tersbeut sebelumnya disebut diminati sejumlah klub. Salah satunya adalah Barcelona.

Sebelumnya, Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, menegaskan bahwa Lautaro Martinez tidak masuk dalam daftar jual klubnya di bursa transfer mendatang. Akan tetapi, ia mengatakan situasi bisa berubah jika ada klub yang bisa menebus klausul pembeliannya.

"Banyak klub yang menghubungi kami untuk mendiskusikan Lautaro. Yang paling berniat adalah Barcelona. Kami punya hubungan pertemanan yang erat dengan mereka," seru Ausilio.

"Saya takkan menyembunyikan itu, seperti halnya Barcelona yang tahu persis apa niatan dari kami. Inter tidak berniat menjual Lautaro Martinez. Ada sebuah klausul dan hanya itu opsi yang tersedia. Saya pikir sudah cukup jelas," tegasnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.