Friday, May 29, 2020

MU Harus Siapkan Dana Segini Jika Ingin Amankan Jasa Jack Grealish

MU Harus Siapkan Dana Segini Jika Ingin Amankan Jasa Jack Grealish
MU Harus Siapkan Dana Segini Jika Ingin Amankan Jasa Jack Grealish


MU Harus Siapkan Dana Segini Jika Ingin Amankan Jasa Jack Grealish

seputarsepakbola57 - Darren Bent, mantan penyerang Aston Villa memberikan penilaian bahwa Manchester United harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk bisa mengamankan jasa Jack Grealish. Ia menilai playmaker milik ASton Villa tersebut sudah layak dihargai dengan bandrol mahal berkat performa memukaunya.

Grealish bisa dikatakan menjadi salah satu motor dari permainan ASton Villa dalam beberapa tahun terakhir. Ia menjadi sosok berpengaruh dari keberhasilan The Villans masuk ke tim promosi EPL musim ini.

Kecemerlangan Grealish di Aston Villa ternyata diamati oleh sejumlah klub lain. Salah satu yang paling sering dikaitkan dengannya adalah Manchester United.

Tim berjuluk Setan Merah tersebut di beritakan memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap Grealish. Mereka diberitakan ingin mendatangkan sang playmakar di bursa transfer musim panas nanti.

Bent menilai bahwa Manchester United harus siap membayar mahal untuk Grealish. Ia menilai sang playmaker sudah menunjukkan kemampuannya yang luar biasa sehingga ia layak dihargai dengan mahal.

Siapuntuk.com
Klikbola88
"Dengar, Harry Maguire hengkang ke MU dengan harga 85 juta Pounds. Transfer itu memecahkan rekor transfer bek termahal di dunia."

"Jadi jika anda melihat Jack Grealish, maka anda tahu ia bermain lebih baik dari pada Harry Maguire, sehingga ia layak dihargai dengan mahal."

Bent precaya bahwa MU tidak akan rugi membayar mahal untuk transfer Grealish. Ia menilai sang playmakar akan memberikan kualitas yang luar biasa bagi Manchester United.

"Dia benar-benar pemain yang brilian, ia sudah menjadi tulang punggung Aston Villa. Saya yakin bahwa tnapa dirinya, Aston Villa sudah terdegradasi sejak lama dan berkat Jack Grealish mereka bisa bertahan hingga saat ini."

"Saya rasa 80 juta Pounds harga yang tepat untuknya dan saya reasa angka itu tidak terlalu mahal. Saya rasa ia lebih masih berpeluang untuk hengkang dengan harga itu," ujarnya.

Laporan yang beredar di Inggris, Aston Villa sudah ambil ancang-ancang melepaskan Grealish.

Mereka diberitakan ingin menjual Grealish untuk merombak tim mereka di musim depan.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.