Friday, May 29, 2020

The Gunners Menyerah Datangkan Coutinho Ke Emirates Stadium

The Gunners Menyerah Datangkan Coutinho Ke Emirates Stadium
The Gunners Menyerah Datangkan Coutinho Ke Emirates Stadium


The Gunners Menyerah Datangkan Coutinho Ke Emirates Stadium

seputarsepakbola57 - Peluang Philippe coutinho untuk kembali bermain Premier League musim depan semakin mengecil. Pasalnya Arsenal yang asalnya menginginkan jasanya memutuskan untuk mundur dari perburuan gelandang berkebangsaan Brasil tersebut.

Pemain yang saat ini 27 tahun tersebut diberitakan sedang mencari klub baru di musim panas mendatang. Pasalnya Barcelona ingin menyingkirkan sang playmakar di musim panas mendatang.

Coutinho diberitakan memprioritaskan kembali bermain di Premier League. Sementara bebreapa klub Premier diberitakan tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

ESPN memberikan kalim bahwa Arsenal pada walnya menjadi salah satu peminat dari Coutinho. Namun tim asal London Utara tersbeut memutuskan mundur dari perburuan Coutinho.

Menurut laporan tersebut, sebenarnya Arsenal cukup berpeluang untuk mengamankan tanda tangan Coutinho.

Tim asal London Utara tersbeut diberitakan ingin meminjam sang playmaker. Pasalnya mereka tidak memiliki dana yang memadai untuk membeli sang playmaker secara permanen.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Mereka dibreitakan juga sepakat untuk biaya peminjaman Coutinho yang dipatok di angka 10 juta Pounds. Itulah mengapa Arsenal dilaim berpeluang untuk mendapatkan sang playmaker.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal memutuskan mundur setelah melanjutkan proses negosiasi dengan Barcelona.

Barcelona diberitakan siap meminjamkan Coutinho jika Arsenal menanggung seluruh gajinya. Coutinho sendiri diketaui memiliki gaji sebesar 250 ribu Pounds per epkan di Camp Nou.

Arsenal diberitakan tidak sanggup membayar gaji semahal itu sehingga mereka memutuskan mundur dari perburuan Coutinho.

Coutinho sendiri masih memiliki peluang untuk bermain di Premier League musim depan. Ada nama Cheslea, Tottenham dan Newcastle yang dirumorkan tertari untuk merekrutnya di musim panas nanti.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.