Wednesday, March 18, 2020

Sejumlah Pemain Yang Bisa Di Jual Liverpool Di Bursa Transfer Mendatang

Sejumlah Pemain Yang Bisa Di Jual Liverpool Di Bursa Transfer Mendatang

Sejumlah Pemain Yang Bisa Di Jual Liverpool Di Bursa Transfer Mendatang


seputarsepakbola57 - Kabar terhangat datang dari Liverpool. Georginio Wijnaldum dan Naby Keita berpotensi masuk dalam daftar jual pemain yang bisa di jual di bursa transfer mendatang.

Liverpool tampil perkasa dalam dua musim terakhir. Mereka sangat sulit dikalahkan tim-tim lain, khususnya di pentas Premier League.

Tidak ahanya itu, bersama tangan dingin Jurgen Klopp, Liverpool juga berhasil mendapatkan beberapa gelar juara dalam satu tahun terkahir, diantarnaya adalah Liga Champions, UEFA Super Cup, dan Piala Dunia Antarklub 2019. akan tetapi mulai ada indikasi bahwa Liverpool kini mulai mengalami penurunan performa.

Saat ini mereka tinggal sedikit lagi menjadi juara Premier League, meski demikian mera tersingkir di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Mereka tidak bisa mengimbangi permainan Atletico Madrid, terutama dengan gaya bertahan mereka. Liverpool pun akhirnya harus rela tersingkir dengan agregat 2-4 dari pasukan Diego Siemone tersebut. Kemudian penurunan performa juga terlihat di pentas Premier League.

Van Dijk dan kawan-kawan kalah 3-0 saat berhadapan dengan Watford, dan rekor tidak terkalahkan mereka di Premier League pun terhapuskan. Liverpool juga tersingkir dari pentas FA Cup saat berhadapan dengan Chelsea. Di musim panas mendatang, Liverpool harus merepresentasikan timnya jika berharap ingin mendapatkan treble musim depan.

Liverpool pun harus mendatangkan sejumlah pemain baru. Dan untuk bisa melakukan hal tersbeut mereka harus menjual beberapa pemain yang dimilikinya. Siapa saja pemain yang bisa saja di korbankan Jurgen Klopp dimusim panas 2020 mendatang?

1. Naby Keita
Naby Keita bergabung dengan Liverpool dari RB Leipzig pada musim panas 2018 kemarin. Setelah mengalami masa-masa sulit, banyak fans yang berharap ia menjadi bintang dilini tengah Liverpool setelah melihat dirinya tmapil dalam performa terbaiknya.

Namun cedera telah menghancurkan kans pemain berkebangsaan Guinea tersbeut untuk mendaptakan kesempatan bermain secara reguler. Ia pun kerap keluar masuk ruang perawatan.

Jika terus seperti ini ia akan kesulitan menggeser posisi Jordan Hendeson atau Giorginio Wijnaldum. Keita juga harus waspada karena saat ini ada pemain muda bernama Curtis Jones yang mulai sering dimasukkan Klopp ke tim inti dan penampilan pemain berusia 18 tahun itu sangat menjanjikan.

2. Divock Origi
Divock Origi telah berhasil membuat dirinya dikagumi para fans Liverpool berkat penampilannya yang apik, meski ia kerap dimainkan dari bangku cadangan. Ia kerap mencetak gol-gol menentukan bagi Liverpool.

Contohnya saat saat melawan Everton. Yang paling menonjol adalah golnya ke gawang Barcelona dan Tottenham di semifinal dan final Liga Champions musim lalu.

Striker asal Belgia ini memang menandatangani kontrak baru di musim panas kemarin. Akan tetapi pemain berusia 24 tahun itu kemungkinan tak akan mau terus jadi pemain cadangan. Jika ia dijual tentu akan menghasilkan uang yang banyak bagi Liverpool.

3. Xherdan Shaqiri
Pemain serba bisa asal Swiss ini menunjukkan awal yang menjanjikan bersama Liverpool setelah direkrut pada musim panas 2018 lalu. Salah satu momen terbaiknya adalah membantu The Reds mengalahkan

Manchester United serta memberikan assist bagi Gini Wijnaldum di laga lawan Barcelona di semifinal Liga Champions.

Akan tetapi penampilannya di skuat Liverpool sangat terbatas. Hal ini terjadi karena ia kerap mengalami cedera.

Namun jika ia dalam kondisi fit pun, ia kesulitan mendapat tempat inti di lini serang. Demikian juga di lini tengah. Dengan usianya yang masih 28 tahun, ia akan memiliki nilai jual yang bagus.

4. Dejan Lovren
Bek asal Kroasia ini berstatus sebagai bek cadangan di skuat Liverpool yang sekarang ini. Ia adalah pilihan ketiga setelah Joe Gomez dan Joel Matip.

Lovren sendiri kadang tampil angin-anginan. Contohnya pada musim lalu saat ia membuat Liverpool dihajar Tottenham di London. Yang terbaru, ia membuat The Reds dipermalukan oleh Watford dengan skor telak 3-0.

Lovren saat ini masih berusia 30 tahun. Dengan kontrak yang tersisa sekitar satu tahun lagi, ia masih akan bisa menghasilkan pemasukan yang bagus bagi Liverpool.

The Reds pun tampaknya tak perlu repot mencari pembeli. Ia sebelumnya disebut diminati oleh AC Milan dan AS Roma. Yang terbaru ia juga dikaitkan dengan Lazio, Arsenal dan Tottenham.

5. Georginio Wijnaldum
Pemain asal Belanda ini merupakan pilar penting di lini tengah Liverpool. Ia akan jadi pilihan utama Jurgen Klopp di lini tersebut bersama Jordan Henderson dan Fabinho.

Namun belakangan ini masa depannya menjadi tidak jelas. Sebab kontraknya akan berakhir pada musim panas 2021 dan belum ada kejelasan terkait pembaharuan kontraknya.

Saat ini usianya masih 29 tahun. Jika ia dijual pada musim panas nanti, harga jualnya masih akan cukup tinggi, terlebih jika melihat performanya sejauh ini sejak direkrut dari Newcastle pada tahun 2016 lalu.

Jurgen Klopp sendiri tak perlu risau untuk melepasnya. Sebab ia sudah punya pengganti yang cukup matang yakni Curtis Jones. Selain itu ada Naby Keita, jika ia tidak dijual juga pada musim panas nanti. Sebagai gantinya Liverpool bisa saja mendatangkan gelandang yang masih muda namun penuh pengalaman seperti Kai Havertz.

Klikbola88 Bandar Bola EURO 2020

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.