Wednesday, March 18, 2020

Arsenal Tetapkan Harga Untuk Pierre-Emerick Aubameyang

Arsenal Tetapkan Harga Untuk Pierre-Emerick Aubameyang
Arsenal Tetapkan Harga Untuk Pierre-Emerick Aubameyang

Arsenal Tetapkan Harga Untuk Pierre-Emerick Aubameyang

seputarsepakbola57 - The Gunners sepertinya siap untuk melepas salah satu penyerang andalannya di bursa transfer mendantang. Pihak Arsenal saat ini sudah mematok harga untuk penjualan dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Kabarnya Aubameyang akan berkostum Barcelona di musim depan. Dan tentu kita sudah pasti mengetahui bahwa Barcelona sangat ingin mendapatkan jasanya. Hal ini juga pernah di utarakan oleh Eric Abidal beberapa waktu lalu.

Saat ini Arsenal sedang berupaya keras untuk menahan Aubameyang di Emirates Stadium. The Gunners itu sedang berada di dalam kondisi rumit, terutama kontrak dari sang bintang.

Hingga saat ini, Aubameyang masih tidak ingin membubuhkan tanda tangannya di sodoran kontraknya anyar dari Arsenal. Dan jika situasi berlanjut, bukan tidak mungkin jika pria berkebangsaan Gabon tersebut hengkang dari Emirates Stadium.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Perlu kita ketahui bahwa kontrak Aubameyang hanya berlaku sampai tahun 2021 mendatang. Oleh akrena itu Arsenal menjulnya di bursa transfer ini agar masih bisa mendapatkan untuk dari penjualannya.

Dipastikan lewat dari masa tersbeut, harga Aubameyang akan turun drastis. Atau bhkan sang pemain bisa pergi dengan status free transfer. Dan Arsenal sudah tahu berapa harga yang pantas untuk melepas sang bintang di bursa transfer mendatang.

Menurut laporan, Arsneal mematok harga Aubameyang dinagka 50 juta Pounds saja. Kurang tujuh juta Pounds dari nilai yang harus di keluarkan mereka saat mendatangkannya dari Borussia Dortmund di tahun 2018 kemarin.

Angka tersbeut seharusnya bisa terjangkau, terlebih jika melihat inflasi harga pemain di era sekarang. Namun Barcelona tetap menginginkan harga yang lebih rendang dari harga yang ditetapkan Arsenal.

Sekarang perwakilan dari Aubameyang memberikan konfirmasi kepada pihak Klub bahwa sang pemain tidak akan memperpanjang kontrak. Dan jika harganya tidak diturunkan, bisa jadi pria berusia 30 tahun tersbeut keluar dari markas The Gunners dengan status free transfer.

Klikbola88 Bandar Bola EURO 2020

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.