Sunday, March 15, 2020

Target Utama Real Madrid Saat Ini Sadio Mane


Target Utama Real Madrid Saat Ini Sadio Mane

seputarsepakbola57 -Tim besutan Zinedine Zidane, Real Madrid kabarnya sedang mengincar penyerang andalan Liverpool untuk di pasangkan dengan Karim Benzema di bursa transfer mendatang.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini Real Madrid membutuhkan sosok penyerang baru. Kita pun tentu sudah mengetahui bahwa Sadio Mane selalu tampil memukau bersama Liverpool . Pemain berkebangsaan Senegal tersebut berhasuk menciptakan 15 gol dan 8 assist dalam 35 laganya bersama The Reds di musim ini.

Prestasi tersebut membuat Mane kini sudah mencatatkan 161 penampilan dengan raihan 77 gol sejak didatangkan Liverpool dari Southampton di tahun 2016 lalu.

Menurut surat kabar dari Spnayol menyebutkan bahwa performa impresigf Mane bersama Liverpool membuat kubu Real Madrid tertarik untuk bisa mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Bahkan Real Madrid kabarnya sudah menyatakan kepada perwakilan Mane perihal ketertarikan mereka untuk mendatangkan penyerang yang saat ini berusia 27 tahun tersebut.

Zinedine Zidane kabarnya merupakan pengagum berat dari Sadio Mane. Real Madrid menyatakan bahwa Mane tergoda untuk pindahj ke Real Madrid.

Mane baru saja meneken kontrak perpanjangan kontrak bersama Liverpool pada November lalu. Kini Mane terikat kontrak di Liverpool akhir musim 2022-2023 mendatang.

Meski demikian, Liverpool diyakini akan mempertimbangkan untuk melepas Mane jika ada klkub yang bersedia membayar tidak kurang dari 130 juta Pounds.


0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.