Friday, April 17, 2020

Arsenal Segera Berikan Bukayo Saka Kontrak Baru

Arsenal Segera Berikan Bukayo Saka Kontrak Baru
Arsenal Segera Berikan Bukayo Saka Kontrak Baru

Arsenal Segera Berikan Bukayo Saka Kontrak Baru

seputarsepakbola57 - Keinginan Liverpool dan Setan Merah untuk bisa mendapatkan jasa Bukayako Saka dari Arsenal dipastikan menemui jalan terjal. Pasalnya pihak Emiratas Stadium akan memberikan kontrak baru terhadap sang winger dalam waktu dekat ini.

Saka sendiri merupakan salah satu pemain didikan akademi Arsenal. ia mulai diorbitkan di masa Unai Emery dan saat ini mulai menjadi andalan Arsenal dibawah komando Mikel Arteta.

Kontrak Saka bersama Arsenal akan berakhir di tahun 2021. Ia dikabarkan mulai diintai oleh Manchester United dan Liverpool.

Salah satu surat kabar dari Inggris, menyebutkan bahwa The Gunners akan segear mengikat sang winger dengan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Menurut laporan tersebut, manajemen Arsenal sudah mulai membuka negosiasi kontrak baru dengan perwakilan Saka sejak beberapa bulan yang lalu. Pihak Arsenal sudah menyatakan bahwa mulai membuka negosiasi kontrak baru dengan perwakilan Saka sejak beberapa bulan lalu.

Pihak Arsenal sudah menyatakan bahwa Saka adalah pemain masa depan mereka. Tempatnya benar-benar terjamin di skuat Mikel Arteta musim depan.

Setelah melalui proses yang panjang, saka dikabarkan sudah sepakat untuk meneken kontrak baru di Arsenal. namun kedua pihak masih mencoba menyelesaikan detil kontrak sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Saka nantinya akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan. Saka sendiri saat ini masih terikat kontrak pemain muda. Ia hanya mendapatkan bayaran sebesar 5000 pounds per pekan.

Meski laporan itu tidak merinci berapa kenaikan gaji Saka, namun sang winger diyakini bakal mendapatkan gaji yang jauh lebih besar daripada gajinya saat ini.

Sebelum pandemi virus corona, Mikel Arteta terpaksa menggeser posisi Saka ke pos bek kiri.

Hal ini dikarenakan keuda bek kirinya, Kieran Tierney dan Sead Kolasinac mengalami cedera.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.