Thursday, April 16, 2020

Hakim ziyech Dipercaya Bisa Menjadi Bintang Masa The Blues

Hakim ziyech Dipercaya Bisa Menjadi Bintang Masa The Blues
Hakim ziyech Dipercaya Bisa Menjadi Bintang Masa The Blues

Hakim ziyech Dipercaya Bisa Menjadi Bintang Masa The Blues

seputarsepakbola57 - Boudewijn Pahlpatz memberikan prediksinya terkait Hakim Ziyech yang di musim depan akan bergabung dengan Chelsea. Boudewijn Pahlpatz percaya mantan winger Ajax Amsterdam tersebut akan menuai banyak kesuksesan saat bergabung dengan Chelsea kemudian hari.

Winger berkebangsaan Maroko tersebut terhitung sudah 4 tahun membela Ajax Amsterdam, selama empat tahun itu ia telah menunjukkan performa gemilangnya.

Musim depan, Ziyech akan berpisah dengan Ajax. Ia sudah di konfirmasi akan bergabung dengan Chelsea dengan mahar transfer yang mencapai 40 juta Euro.

Sejauh ini ada beberapa pihak yang meragukan Ziyech bisa sukses bersama The Blues. namun Boudewijn Pahlpatz merasa optimis mantan anak asuhnya tersebut bisa menuai kesuksesan bersama Chelsea.

Siapuntuk.com
Klikbola88

"Ziyech sudah bermain di Eredivisie selama tujuh tahun atau delapan musim dan ia sudah menguasai sepakbola Belanda," ujar Boudewijn Pahlpatz.

Pahlpatz mengakui bahwa Ziyech memamg sudah tidak bisa berkembang lebih baik jika ia terus bermain di Eredivisie.

Untuk itu ia menyakini bahwa hengkan ke Premier League akan menjadi batu loncatan agar karirnya bisa berkembang lebih baik.

"Hengkang ke Premier League adalah langkah yang bagus untuknya. Ia akan menghadapi pemain-pemain terbaik setiap hari dan itu akan menjadi tantangan baginya."

Pahlpatz juga percaya, Ziyech tidak bisa langsung menyatu dengan atmosfer di Premier League musim depan. Ia percaya sang winger membutuhkan waktu untuk beradaptasi, dan ketika tubuhnya sudah beradaptasi maka ia akan menjadi rekrutan yang bagus bagi Chelsea.

"Saya yakin ia bisa bermain dengan baik di Inggris. Dia mungkin harus beradaptasi dengan banyak pertama yang harus dimainkan dan juga permainan fisik disana. Namun pada akhirnya saya yakin ia akan sukses," ujarnya.

Musim ini Ziyech menunjukkan perfoma yang luar biasa bersama Ajax Amsterdam. Ia berhasil menyumbang 21 assist bersama Ajax musim ini.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.