Friday, April 17, 2020

Syarat Yang Diberikan Jadon Sancho Jika MU Menginginkan Jasanya

Syarat Yang Diberikan Jadon Sancho Jika MU Menginginkan Jasanya

Syarat Yang Diberikan Jadon Sancho Jika MU Menginginkan Jasanya

seputarsepakbola57 - Saat ini Manchester United memiliki peluang untuk bisa mendapatkan jasa Jadon Sancho di bursa transfer mendatang. MU sejatinya sudah lama mendekati Sancho, dan saat ini mereka berada do posisi terdepan dalam perburuan winger Borussia Dortmund tersebut.

Sancho sendiri merupakan salah satu aset paling diperebutkan di musim panas nanti. Ada bebreapa klub papan atas Eropa yang ingin mendapatkan jasanya, diantaranya adalah Manchester City, Liverpool dan Real Madrid.

Pilihan ada ditangan Sancho, yang terbaik dari bebreapa klub besar yang meminati jasanya. Saat ini penyerang 20 tahun tersebut menentukan satu syarat kepada pihak MU agar ia bisa bermain di Old Trafford. Apa Syaratnya?

Satu syarat yang diajukan Jadon Sancho bisa dikatakan tidak terlalu memberatkan pihak MU, tapi belum tentu MU bisa memenuhinya. Menurut majalah The Athletic, snacho siap hengkang ke Old Trafford apabila mereka bisa menjamin kesempatan bermain di Liga Champions musim depan.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Saat ini MU masih berjuang untuk bisa finish di peringkat empat besar Premier League. Ole Gunnar Solskjaer bisa mengembankan permainan skuatnya sebelum sepakbola dihentikan karena wabah corona menyerang .

MU saat ini berada di peringkat ke-5 klasmen sementara, hanya tertinggal 3 poin dari Chelsea yang ada di peringkat ke-4. Masih ada kesmepatan bagi The Reds untuk bisa menggulingkan Chelsea.

Sebenarnya ada sejumlah klub lain yang bisa menjamin kompetisi Liga Champions tersbeut, sebut saja Liverpool dan Manchester City. Namun sebenarnya hati Sancho lebih conding ke MU.

Dia akan langsung bergabung dengan MU apabila mendapatkan jaminan kompetisi Liga Champions. Sekarang tergantung pada bagaimana pihak MU bisa menentukan tuntutan dari Sancho.

Sebagai pemain muda, Sancho termasuk yang berani dan memahami nilai jualnya. Dia tahu MU berminat terhadap dirinya, tapi Sanho tidak mau menerima pinangan begitu saja.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.