Friday, April 17, 2020

Jika Marcelo Hengkang, Real Madrid Coba Bajak Jose Gaya

Jika Marcelo Hengkang, Real Madrid Coba Bajak Jose Gaya
Jika Marcelo Hengkang, Real Madrid Coba Bajak Jose Gaya


Jika Marcelo Hengkang, Real Madrid Coba Bajak Jose Gaya

seputarsepakbola57 - Real Madrid dirumorkan sudah saat ini dilaporkan sudah mulai mempersiapkan untuk kehilangan Marcelo di bursa transfer mendatang. Real Madrid berencana untuk mendatangkan Jose Gaya, dari Valencia.

Marcelo sendiri merupakan salah satu sosok penting di lini pertahanan Real Madrid. Ia sudah menjadi andalan di sektor kiri pertahanan Madrid dalam satu dekade terakhir.

Namun musim ini posisinya mulai tergeser dengan keberadaan Ferland Mendy. Bek berkebangsaan Brasil tersebut dirumorkan akan hengkang ke klub di bursa trasfer mendatang.

Sportmole melansir bahwa Real Madrid sudah mengantongi pengganti Marcelo. Mereka berencana merekrut Jose Gaya dari Valencia.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Sosok Gaya memang sudah dikenal sebagai salah satu bek kiri terbaik di La Liga. dalam bebreapa tahun terakhir.

Ia pertama kali diberikan debut di Los Che tepatnya pada tahun 2021. Sejak saat itu prelahan tapi pasti ia menjadi starter reguler di Valencia.

Zidane merasa bahwa Gaya memiliki kemampuan yang di atas rata-rata. Untuk itu ia menilai sang bek cocok untuk menjadi pengganti Marcelo musim depan.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid cukup berpeluang untuk mengamankan jasa Gaya di musim panas nanti.

Sang bek sebenarnya kontraknya masih cukup panjang di Mestalla Stadium. Masa baktinya baru selesai di musim panas tahun 2023 mendatang.

Namun Valencia diberitakan perlu menyeimbangkan keuangan mereka agar tidak terkena sanksi Financial Fair Play. Itulah mengapa Valencia kemungkinan akan menjual sang bek di musim panas nanti.

Real Madrid diberitakan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Gaya.
Sang bek diberitakan bisa dimiliki di kisaran angka 50 juta Euro saja di musim panas nanti.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.