Thursday, April 16, 2020

William Jose Kabarnya Sempat Digoda Manchester United

Willim Jose Kabarnya Sempat Digoda Manchester United
William Jose Kabarnya Sempat Digoda Manchester United


Willim Jose Kabarnya Sempat Digoda Manchester United

seputarsepakbola57 - Kabar terbaru terungkap mengenai manuver transfer Manchester United di bulan Januari lalu. Manchester United dikonfirmasi sempat mendekati penyerang Real Sociedad, William Jose.

Mendatangkan penyerang baru merupakan prioritas Manchester United di bulan Januari kemarin. Hal ini dikarenakan Marcus Rashford mengalami cedera punggung dan harus absen lama dari skuat Setan Merah.

Sejumlah penyerang dihubungkan dengan tim Manchester United. Namun pada akhirnya mereka berhasil meminjam Odion Ighalo di menit-menit akhir.

Baru-baru ini agen William Jose membuat pengakuan. Ia menyebut bahwa sang penyerang mendapatkan tawaran dari Old Trafford.

Dalam sesi wawancaranya kepada Jorge Nicola, Nick Acuri membenarkan bahwa ada sejumlah klub yang menginginkan jasa kliennya. Salah satu klub yang sangat tertarik untuk mendapatkan William Jose adalah Manchester United.

Siapuntuk.com
Klikbola88

"Oke saya akan buka klub mana saja yang memberikan tawaran resmi kepada kami di bulan Januari kemarin. dia mendaptakan tawaran dari Barcelona, Tottenham, Manchester United dan Newcastle."

Meski sempat gencar diberitakan akan meninggalkan Sociedad, namun kenyataannya Willian tetap bertahan di Anoeta Stadium.

Bahkan setelah bursa transfer ditutup, ia digosipkan akan pindah ke Barcelona. Pasalnya Barca mendapatkan dispensasi membeli satu penyerang setelah Luis Suarez dan Ousmane Dembele mengalami cedera parah.

Namun Willian tetap bertahan di Sociedad dan Barcelona mendatangkan Martin Braithwaite dari Leganes.

Menurut rumor yang beredar, Willian gagal pindah karena klub-klub seperti MU dan Barca enggan menebus mahar transfernya. Ia diberitakan memiliki mahar transfer sebesar 30 juta Euro di bulan Januari kemarin.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.