Thursday, April 16, 2020

Ternyata Jude Bellingham Bukan Prioritas Utama Dari Manchester United

Ternyata Jude Bellingham Bukan Prioritas Utama Dari Manchester United
Ternyata Jude Bellingham Bukan Prioritas Utama Dari Manchester United


Ternyata Jude Bellingham Bukan Prioritas Utama Dari Manchester United

seputarsepakbola57 - Salah satu klub asal Premier League, Manchester United dikabarkan tidak akan mendatangkan Jude Bellington di bursa transfer mendatang. Pihak MU beranggapan Gelandang milik Birmingham tersebut dianggap sebagai rekrutan bonus semata di bursa transfer mendatang.

Gelandang yang saat ini berusia 16 tahun tersebut memang mencuri perhatian publik sejak awal musim kemarin. Di usianya yang masih sangat muda, ia sudah tampil reguler di lini tengah Birmingham City.

Bakatnya tersebut kini dilirik oleh tim-tim papan atas Premier League, dan Manchester United adalah salah satunya. Sepat beredar kabar bahwa pihal Old Trafford sangat ingin mendatangkan Jude.

Namun salah satu surat kabar dari Premier League menyebutkan bahwa MU tidak terlalu ngotot untuk mendatangkan Bellingham. Pasalnya sang gelandang bukan prioritas utama belanja dari Manchester United.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Menurut laporan tersbeut juga, Ole Gunnar Solskjaer memiliki prioritas lain di musim panas nanti. Ia memiliki rencana mendatangkan winger baru dan bek tengah baru yang lebih berkualitas. Alhasil transfernya akan difokuskan untuk membeli dua pemain tersebut.

Jika mereka memiliki sisa dana transfer, baru mereka akan mencoba untuk memboong Bellingham ke Old Trafford.

Dengan kondisi seperti ini, Bellingham diyakini akan lepas dari genggaman Manchester United. Sang gelandang diberitakan saat ini merapat ke Jerman. Ia disebut tengah intens berkomunikasi dengan salah satu kontestan Bundesliga, Borussia Dortmund.

Pihak Dortmund diberitakan sangat serius mendapatkan Bllingham sehingga jika MU tidak bergerak maka sang gelandang akan pindah ke Jerman.

Kontrak Bellingham di St Andrew Stadium akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Ia beritakan bisa direkrut dengan angka 35 juta Pounds.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.