Wednesday, May 27, 2020

Adam Lallana Menjadi Buruan Sederet Tim Di Premier League

Adam Lallana Menjadi Buruan Sederet Tim Di Premier League
Adam Lallana Menjadi Buruan Sederet Tim Di Premier League


Adam Lallana Menjadi Buruan Sederet Tim Di Premier League

seputarsepakbola57 - Geladang berkebangsaan Inggris yang saat ini masih milik Liverpool, Adam Lallana dikabarkan laris manis di bursa transfer mendatang. Sederet klub di Premier League saat ini sedang antri untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.

Beberapa tim tersebut diantaranya adalah Burnley dan Arsenal. Lallana sendiris sejatinya didatangkan ke Anfiled di tahun 2014 lalu. Ia merupakan pemain serba bisa dan menjadi andalan di lini tengah Liverpool.

Jurgen Klopp juga sempat mengandalkan jasanya. akan tetapi karir mantan pemain Southamptpon tersebut kemudian terganggu dengan cedera yang melanda.

SAat ini kontrak dengan Liverpool hanya berlaku hingga Juni 2020. Artinya jika tidak ada kesempatan baru dengan Liverpool, Lallana bisa hengkang dengan gratis di akhir musim.

Adam Lallana musim ini sudah bebas dari cedera. Meski demikian Jurgen Klopp masih sering mencadangkannya.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Lallana sendiri saat ini sudah berusia 32 tahun. Artinya ia masih bisa diandalkan selama dua atau tiga tahun kedepan.

Hal ini akhirnya membuat beberapa klub mulai mempertimbangkan untuk mendatangkannya begitu kontrak habis.

Burnley disebut telah menunjukkan ketertarikannya pada Lallana secara terbuka. Akan tetapi mereka juga harus bersaing dengan Arsenal, Leicester City dan Tottenham serta West Ham.

Sebelumnya Kevin Phillips yang merpakan mantan Sunderland sempat berbicara mengenai masa depan dari Lallana. dikabarkan Lallana siap untuk menampung Lallana dari Liverpool pada musim panas mendanta.

"Saya pikir ia akan hengkang," ujar Phillips.

"akan ada beberapa klub besar yang antri untuk membawanya. Itu tergantung pada bagaimana Klopp memandnag posisinya, apakah ia melihatnya sebagai pemain yang berdampak dari bangku cadangan," ujarnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.