Wednesday, May 27, 2020

Timo Werner Lebih Baik Pilih Liverpool Dibanding Manchester United

Timo Werner Lebih Baik Pilih Liverpool Dibanding Manchester United
Timo Werner Lebih Baik Pilih Liverpool Dibanding Manchester United


Timo Werner Lebih Baik Pilih Liverpool Dibanding Manchester United

seputarsepakbola57 -  John Aldridge yang merupakan mantan penyerang Liverpool menyarankan kepada Timo WErner untuk lebih memilih bergabung dengan Liverpool dibanding merapat ke Manchester United.

Werner telah masuk radar banyak klub Eropa. Ia diklaim bisa saja meninggalkan RB Leipzig pada akhir musim ini.

Ia dikaitkan dengan Liverpool, Manchester United, Barcelona, hingga Chelsea. Namun The Reds disebut sebagai yang terdepan dalam perburuan pemain 24 tahun tersebut.

Pasalnya, Werner sendiri sepertinya lebih condong untuk pindah ke Anfield. Namun ada pro kontra terkait transfernya karena ada yang menganggapnya tak akan bisa cocok dengan skema permainan tim

John Aldrige mendukung Timo Werner untuk pindah ke Liverpool. Itu bukan karena ia adalah mantan pemain The Reds.

Namun ia merasa bahwa Werner akan sangat cocok dengan Liverpool. Ia bahkan mengklaim penyerang timnas Jerman tersebut tak cuma bisa bermain sebagai striker tapi juga sebagai winger.

Siapuntuk.com
Klikbola88

“Liverpool dan Timo Werner adalah pernikahan yang sempurna," cetus Aldridge pada Liverpool Echo.

“Dari apa yang saya lihat dari sang striker, ia akan cocok dengan The Reds dengan sempurna dan menawarkan opsi yang berharga untuk Jurgen Klopp," klaimnya.

“Ia bisa bermain di setiap posisi di tiga posisi di depan dan, dalam hal atributnya, ia memiliki semua yang dibutuhkan Liverpool. Terutama finishing-nya," serunya.

John Aldridge juga berusaha meyakinkan Timo Werner bahwa Liverpool adalah opsi yang lebih baik ketimbang Chelsea atau klub lainnya. Hal tersebut tak lepas dari faktor Jurgen Klopp.

Aldridge yakin Werner akan bisa makin berkembang di bawah asuhan Klopp. Hal tersebut sudah terbukti sejauh ini dengan moncernya performa Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

"Jelas Werner ingin datang ke Anfield. Ia sudah cukup banyak membicarakannya," ujar Aldridge.

"Dan ia benar untuk mengatakan cara Liverpool bermain cocok untuknya. Ia akan lebih baik pindah ke The Reds daripada pergi ke tempat lain seperti Chelsea," serunya.

"Jangan salah paham, ia akan brilian untuk Chelsea. Tetapi di bawah Klopp, ia bisa lebih sukses. Ini adalah seorang manajer yang telah membantu meningkatkan bakat yang jelas seperti Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane," ujarnya.

Timo Werner sejauh ini telah bermain sebanyak 152 kali bagi RB Leipzig di semua ajang kompetisi. Ia mengemas 91 gol dan 39 assist.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.